Sehari Bersama Al Qur’an-PD Salimah Kota Mataram,NTB

by

Bulan suci Ramadhan adalah Bulan seribu bulan dan bulan diturunkannya Al Qur’an. Hari ke- 6 Ramadhan bertepatan dengan peringatan hari lahirnya Pancasila Kamis 01/06/17, PD Salimah Kota Mataram bekerjasama dengan Majelis Taklim  Jannatul Firdaus telah mengadakan kegiatan Daurah Qur’an “Sehari Bersama Al Qur’an” di SDIT Anak Sholeh Mataram yang dihadiri 80 orang peserta. Dalam sambutannya ketua PD Salimah Kota Mataram Reni Artiasari  memberikan apresiasi kepada Majelis Taklim atas kerjasamanya dalam pelaksanaan  salah satu program unggulan Salimah ini. Ia juga menyampaikan tentang sejarah Salimah dan program-program Salimah lainnya. Ketua majelis taklim Jannatul Firdaus Ibu Fira Zakia Hidayah menyampaikan tentang pentingnya interaksi dengan Al Qur’an.

Kegiatan ini diawali dengan sholat tasbih berjamaah bersama Ustad Fitrah Saputra sebagai imam, yang dilanjuti penyampaian materi oleh Ustadzah Nenah tentang fadhilah qur’an dan hukum – hukum dasar yang wajib dalam tilawatil qur’an.

Rangkaian acara tersebut dimeriahkan dengan pembagian doorprise bagi peserta dan kelompok yang membaca Al Qur’an dengan baik dan benar serta penyerahan bingkisan dari ketua PD Salimah Kota Mataram kepada Ustadzah Nenah. Acara ditutup dengan sholat dzuhur berjama’ah.

Ayu-Humas NTB (FD)