Semarak Ramadhan PD Salimah Grobogan

Pimpinan Daerah Salimah Grobogan, Ahad 18/6/2017, bertempat di Gedung SKB Danyang Kecamatan Purwodadi Kabupaten Grobogan bekerjasama dengan Lazis Jateng mengadakan buka bersama dan santunan anak yatim. Acara diawali dengan tilawah Al Quran dan dilanjutkan sambutan dari Ketua Lazis Cabang Purwodadi Bpk. Edy Riyanto.

Dalam sambutannya Ketua PD Salimah Grobogan, Ibu Agus Setyorini, menyampaikan harapan agar Salimah bisa diterima seluruh masyarakat. Selanjutnya, Salimah kedepannya mempunyai program-program yang sifatnya rutin dan insidental. Salah satunya kegiatan ini agar Salimah bisa memberikan manfaat kepada masyarakat Grobogan. Mohon doa semuanya sehingga Salimah bisa berkembang bisa memberikan kemanfaatan pada masyarakat Grobogan terkait dengan kegiatan Salimah.

Dalam acara ini Salimah Kab.Grobogan juga menghadirkan Ust. Edi S. Untuk memberikan taujih kepada hadirin agar amalan Ramadhan menjadi lebih meningkat. Termasuk amal sholeh berupa menyantuni anak yatim. Ustadz Edi juga mendoakan bahwa acara yang dilaksanakan Salimah diterima oleh Allah SWT.

Dalam menyayangi anak yatim tidak hanya diusap kepalanya tetapi juga dengan memberikan santunan ikhlas karena Allah SWT, bukan karena kepopuleran. Semoga Salimah mempunyai niat yang bagus, Lillahi Ta’ala. Aamiin.

Selanjutnya acara puncak yaitu pemberian santunan kepada anak yatim, sejumlah 35 orang. Untuk anak yatim juga diberikan bingkisan berupa makanan. Acara ini juga terselenggara atas donasi dari Lazis Jateng cabang Purwodadi dan PD Salimah Grobogan.

Humas PD Grobogan

(RA)

 

Share Button

Related Posts

Related Post