Menu

Seminar Kecantikan Muslimah: Rahasia Kecantikan Luar Dalam.

Pengurus Daerah Salimah Kabupaten Bangka pada Hari Ahad 26 maret 2017 mengadakan acara dalam rangka Milad salimah ke 17 tahun,dengan mengusung tema Seminar Kecantikan Muslimah : Rahasia Kecantikan luar Dalam.

Acara ini dihadiri oleh puluhan muslimah dari berbagai organisasi,instansi kemasyarakatan serta masyarakat luas.  Bertempat di Balai Kelurahan Sungailiat, acara dibuka langsung oleh ibu ketua PKK Kabupaten Bangka, Hj. Mina Tarmizi saat, dilanjutkan dengan seminar kesehatan gigi dan mulut dari Drg. Andi Dahniar,Sp.Kg (Ketua PD Salimah Bangka).

Dalam paparannya, Drg. Niar menjelaskan berbagai gambaran mengenai kesehatan gigi dan mulut, kemudian juga diberikan tips dalam menjaga kesehatan gigi dan mulut, diantaranya dengan rajin menggosok gigi minimal dua kali sehari, flossing yaitu dengan menggerakkan benang diantara sela-sela gigi, pemberian fluoride untuk memperkuat gigi, serta makan makanan yang berserat, sehingga diharapkan seorang muslimah akan lebih tampil percaya diri dan cantik luar dalam terutama dalam hal gigi dan mulut.
Kemeriahan acara kemudian dilanjutkan dengan beauty demo dari Wardah Kosmeti yang menampilkan cara perawatan wajah sehari-hari dan make up natural muslimah, sehingga muslimah dapat mempercantik dirinya tanpa riasan yang berlebihan. Rangkaian acara semakin digenapkan dengan adanya tutorial hijab syari dari tim hijab Robbani dan lomba hijab syari. Hal ini diharapkank dapat memberi gambaran untuk para muslimah agar dapat tampil modis namun tetap dalam koridor syariat agama dalam berhijab. Lomba hijab syari sendiri diikuti oleh beberapa tim, dan perwakilan Ikatan Istri Dokter Indonesia (IIDI) Kabupaten Bangka tampil sebagai pemenang pertama. Para peserta pun semakin dimanjakan dengan berbagai hadiah langsung yang disediakan oleh sponsor dan dari PD Salimah kabupaten Bangka.
“Semoga acara ini menjadi salah satu syiar PD Salimah Bangka dalam rangka kepedulian terhadap perempuan,anak dan keluarga Indonesia seperti tag line Salimah sendiri”, ungkap Metta sebagai ketua pelaksana kegiatan milad salimah ke 17 ini.

Related For Seminar Kecantikan Muslimah: Rahasia Kecantikan Luar Dalam.