Sister Salimah Kutai Kartanegara

by

Jum’at (3/3/2017), PD Salimah Kutai Kartanegara telah melaksanakan pelatihan janaiz bersama ibu-ibu Majelis Ta’lim Bukit Biru melalui acara SISTER (Sekolah Ibu Salimah Terpadu), bertempat di Masjid Al Mu’minun, kel. Bukit Biru, Tenggarong (ibukota Kab. Kutai Kartanegara,Prov Kalimantan Timur)

Acara pelatihan janaiz ini dipandu oleh ibu Isti Winarni sebagai instruktur utama serta dibantu oleh ibu Feny Rosida dan ibu Kumala Sari sebagai pendamping. Di mana para peserta dibagi ke dalam dua kelompok.

Pelatihan ini dilaksanakan sebagai penambah wawasan bagi umat muslim khususnya para muslimah tentang tata laksana pengurusan jenazah, walaupun hukumnya adalah fardhu kifayah, tapi alangkah baiknya setiap individu mempunyai ilmu tentang pengurusan jenazah, mulai dari mengukur kain kafan, memandikan, lalu memasangkan kafan tersebut.

Humas PD Kutai Kartanegara

(RA)

RelatedPost

Humas Salimah Humas Salimah

Gravatar Image
Humas Salimah, menyampaikan berita aktivitas muslimah dari seluruh Indonesia serta informasi edukasi perempuan, karena Salimah peduli meningkatkan kualitas perempuan, anak dan keluarga Indonesia.