Tarhib Ramadhan dan Santunan Anak Yatim Salimah Jakarta

Jakarta-Pimpinan Wilayah Salimah DKI dalam rangka menyambut Ramadhan 1438 H menggelar dua acara sekaligus yakni Tarhib Ramadhan dan Santunan Anak Yatim pada Ahad pagi (14/5).

Di awal acara audiens mendengarkan tasmi oleh putra-putri Pengurus PW Salimah DKI. Kemudian dilanjutkan dengan sambutan dari Ketua Bangwil PP Salimah (Ibu Iin Marlina) dan Ketua PW Salimah DKI (Ibu Tryas Ambarwati) serta perwakilan dari PKPU (Pos Keadilan Peduli Umat ).

Dalam sambutannya, baik Ketua PW Salimah DKI dan Ketua Bangwil PP Salimah menjelaskan sekaligus memperkenalkan kembali Salimah di hadapan peserta acara.

Acara yang menghadirkan 52 anak yatim penerima santunan juga turut dihadiri oleh ibu-ibu Majelis Taklim Nurul Iman di komplek Pertani yang bertujuan selain untuk mengikuti acara Tarhib juga memperkenalkan Sekretariat PW Salimah DKI ada di daerah tersebut.

Sebagai pembicara, Ketua PW Salimah DKI, menyampaikan tentang apa saja yang perlu dipersiapkan untuk menyongsong kehadiran Ramadhan juga tips mengisi bulan tersebut dengan sebaik-baiknya. Beliau mencontohkan banyak doa dan sikap-sikap terbaik yang bisa dilakukan para ibu di bulan Ramadhan sehingga mendapatkan pahala yang berlimpah. Di samping itu juga diberikan materi tentang menggapai khusnul khotimah.

Humas PW Salimah DKI
Editedby-RN-

Share Button

Related Posts