TASYAKURAN PD SALIMAH LOMBOK BARAT, SAMBUT RAMADHAN BERSAMA ANAK YATIM DAN SANTRI

by

Suka cita menyambut Ramadhan terasa di pelosok negeri. Bagaimana tidak, hadirnya bulan Ramadhan sangat dinantikan oleh segenap muslim di Indonesia bahkan seluruh dunia. Bulan Ramadhan adalah momentum bagi seorang muslim untuk mendulang pahala karena mengandung banyak keutamaan beramal di dalamnya. Rasa syukur inilah yang mendasari PD Salimah Lombok Barat mengadakan tasyakuran sambut Ramadhan bersama anak yatim dan santri di lingkungan Desa Kediri Lombok Barat NTB, Jum’at Sore 26/5/2017 di rumah Usth. Enung Nurjannah, salah seorang pengurus Salimah PD Lombok Barat.

Kegiatan tasyakuran ini dimulai dengan pembacaan surah Yaasin, dzikir Dan doa dilanjutkan dengan pembagian bingkisan.

Kegiatan ini merupakan kegiatan perdana di bawah kepengurusan yang baru yang diketuai oleh Ibu Nuraini, S.Pd. Ketua PD Salimah Lombok Barat berharap agar kehadiran Salimah bisa memberi kontribusi positif dalam meningkatkan kesejahteraan masyarakat. Untuk itu, ia mengajak seluruh pengurus PD Salimah Lombok Barat untuk berkreasi mengadakan kegiatan-kegiatan sejenis sehingga setiap pengurus Salimah bisa menjadi mercusuar-mercusuar kebaikan terutama dimulai dari lingkungannya masing-masing.

Dengan tema Ramadhan kali ini “Menebar kebaikan di bulan berkah, mengeratkan persaudaraan” semoga bisa memicu semangat kita semua untuk beramal nyata di bulan yang mulia ini. Terakhir pesannya kepada seluruh jajaran pengurus PD Salimah Lombok Barat agar menjaga spirit perjuangan dan seluruh pengurus Salimah terus istiqomah mengusung visi bersama yaitu menjadikan Salimah sebagai organisasi massa muslimah yang dinamis dalam meningkatkan kualitas hidup perempuan, anak dan keluarga Indonesia. Semoga agenda-agenda Salimah Lombok Barat kedepannya diberi kelancaran. Marhaban Ya Ramadhan. Selamat menunaikan ibadah untuk seluruh jajaran pengurus Salimah Dan muslim Indonesia.

Ayu – Humas NTB (RA)

RelatedPost

Humas Salimah Humas Salimah

Gravatar Image
Humas Salimah, menyampaikan berita aktivitas muslimah dari seluruh Indonesia serta informasi edukasi perempuan, karena Salimah peduli meningkatkan kualitas perempuan, anak dan keluarga Indonesia.