TFT MOTIVATOR PENGURUS SALIMAH KOTA BEKASI JAWA BARAT

Kota Bekasi mendapatkan kepercayaan dari Pengurus Wilayah (PW) Salimah Jawa Barat untuk melaksanakan acara TFT Motivator pengurus Salimah Zona 1 (Kota Bekasi, Kabupaten Bekasi, Kota Sukabumi, Kabupaten  Sukabumi, Kota Bogor, Kabupaten  Bogor, Kabupaten Cianjur dan Kota Depok), 30 Sepetember 2017.

Acara yang diadakan di Aula masjid Al Azhar Jaka Sampurna  Kota Bekasi ini dihadiri oleh lebih dari 150 undangan. Terdiri dari unsur tokoh masyarakat, donatur dan pengurus Salimah dari zona 1 Jabar serta pengurus PC Salimah Kota  Bekasi. Dalam kesempatan ini juga dimanfaatkan sebagai ajang road show PW Salimah Jabar departemen Ekonomi  dan Pendidikan.

“Walau persiapan yang cukup singkat, akan tetapi semangat dari panitia membuat acara ini  bisa terlaksana dengan baik” papar ibu Hj Atiek Sulistiyowati, SH selaku ketua Salimah Pengurus Daerah Kota Bekasi. Hal yang sama di ungkapkan oleh ibu Dra.Hj Ani Rukmini, M.I.Kom ( ketua Pengurus Wilayah Salimah Jabar) menyatakan perlunya para pengurus Salimah untuk menjadi Motivator yang baik bagi keluarga dan masyarakat. Apalagi permasalahan yang paling besar dialami oleh keluarga adalah yang berkaitan dengan “Komunikasi  dan Ekonomi” demikian papar ibu dari 6 orang putra dan putri yang juga sebagai Motivator Nasional untuk keluarga.

Pegadaian Syari’ah yang menjadi mitra Salimah dan sponsor utama dari acara ini pun turut memberikan penyadaran kepada peserta tentang penting nya  menabung untuk persiapan Haji ataupun tabungan emas yang sangat mudah secara sistem pendanaan. Hal ini diperkuat dengan paparan yang begitu lugas dari Bapak Noor Aziz sebagai ketua LPMP (Lembaga Pemberdayaan Mustahiq Pengusaha) Baznas. Beliau menyampaikan dalam memulai usaha Modal memang perlu tetapi bukan segala-galanya, perlu kerja keras, kerja cerdas dan kerja ikhlas”

Walaupun acara  berakhir menjelang sore peserta dari jajaran pengurus Salimah tetap konsisten mendengarkan paparan dari pengurus wilayah untuk persiapan Muswil Salimah 2018, sebagimana Salimah yang merupakan ormas perempuan yang kokoh dan dinamis dalam meningkatkan kualitas hidup perempuan, anak dan keluarga Indonesia.

Dwi Humas PD Salimah Kota Bekasi  (Fdh)

Share Button

Related Posts

Sosialisasi Hasil Lokakarya Nasional dan Perda Ketahanan Keluarga

Pimpinan Wilayah (PW) Salimah Gorontalo menyelenggarakan "Sosialisasi Hasil Lokakarya ...

Learn more