Tiga dalam Satu Jaulah PW Bali ke PD Klungkung

Klungkung- Pimpinan Wilayah (PW) Salimah Bali mengadakan Jaulah (kunjungan) ke Pimpinan Daerah (PD) Klungkung pada Ahad, 30 Mei 2017. Susunan acara yang dihadiri oleh pengurus PD Salimah Klungkung terbilang cukup padat. Diawali dengan Pelantikan Pengurus PD Salimah Klungkung periode 2017-2022 dilanjutkan dengan Pelatihan Kepemimpinan Pengurus Salimah 1 (PKPS 1), dan ditutup oleh Focus Group Discussion (FGD) Humas dan Kesekretariatan.

Resta Sulasam, Ketua PD Salimah Klungkung terpilih, dalam sambutannya di awal acara mengapresiasi PW Salimah Bali yang berkenan mengadakan Jaulah ke PD Salimah Klungkung.

Ketua PW Salimah Bali yang turut hadir dalam Jaulah, Titin Supartini juga menyampaikan harapan agar ke depannya terjalin komunikasi dan koordinasi yang baik antara PW dan PD sehingga memperlancar kerja dakwah Salimah.

Setelah pengurus PD Salimah Klungkung dilantik, acara PKPS 1 pun digelar. Titin Supartini selaku Ketua PW Salimah Bali menyampaikan materi PKPS yang terdiri dari Kesalimahan 1 dan Kesalimahan 2.

Di akhir acara Jaulah, dilakukan FGD (Focus Group Discussion) Humas dan Kesekretariatan. Dr. Rini Trisnowati, S.Ked sebagai Ketua Departemen Humas dan Media PW Salimah Bali serta Tajem Nuritawati, S.E selaku Sekretaris PW Salimah Bali menjadi narasumber FGD. Diskusi grup kecil yang melibatkan Humas dan Sektretaris PD Salimah Klungkung ini dilakukan sebagai sosialisasi Workshop Nasional Salimah September 2016 sekaligus diharapkan dapat meningkatkan kemampuan pengurus khususnya Departemen Humas dan Media serta Sekretaris agar dapat mandiri dan profesional dalam menjalankan amanahnya.

Humas Salimah
-RN-

Share Button

Related Posts

Salimah Hadir di Kota Pancasila, Kabupaten Ende-NTT

Pimpinan Wilayah Persaudaraan Muslimah (Salimah) Nusa Tenggara Timur melantik pengurus  ...

Learn more

Related Post