Urgensi Rapat Pleno Organisasi

Pimpinan Wilayah Salimah Jawa Tengah melaksanakan Rapat Pleno dua bulanan pada Minggu, 20 Agustus 2017 di Salatiga yang dihadiri 95% pengurus PW Salimah Jawa Tengah. Rapat dipimpin oleh ketua PW Salimah jateng Sri Ani Handayani SKM Mkes , beliau mengevaluasi kegiatan Salimah dua bulan terakhir dan mendata kesiapan tim pengurus yang akan berangkat mengikuti Lokakarya Nasional Salimah 2017 di Jakarta pada bulan September mendatang dan merancang agenda acara Rakorwil pada bulan Oktober mendatang.

Peserta juga mendapat asupan semangat dari pidato/taujihah  pembina organisasi Hj. Ida Farida SAg MPd yang berpesan, ” Agar pengurus Salimah untuk melakukan kerja dakwah dengan amal-amal terbaik sebagai wujud rasa syukur atas nikmat Allah dan tindak tanduk pengurus harus mencerminkan adanya Allah dalam setiap kerja dakwah”.

Rapat Pleno menjadi salah satu agenda terpenting dalam organisasi massa perempuan Persaudaraan Muslimah (Salimah). Rapat Pleno dilaksanakan di setiap level struktur Salimah baik struktur Pimpinan Pusat (PP), Pimpinan Wilayah (PW) dan Pimpinan Daerah (PD) dan wajib dihadiri oleh setiap pengurusnya. Mengapa agenda rapat pleno menjadi penting ? karena  rapat pleno adalah sarana bagi seluruh pengurus organisasi untuk berkumpul, bertemu, mendapatkan arahan dari pimpinan organisasi, update perkembangan organisasi terkini, evaluasi maupun membahas dan memutuskan sesuatu hal yang dianggap penting bagi organisasi.

Semoga keberkahan Allah senantiasa menyelimuti pengurus Salimah yang hadir dalam setiap rapat pleno, karena kehadiran pengurus menjadi perekat ruh, visi, misi dan semangat untuk bergerak bersama di organisasi dakwah yang senantiasa dinamis.

Share Button

Related Posts

Online Coaching Class Humas Salimah

Departemen Humas Salimah Pusat  menyelenggarakan Online Coaching Class Humas melalui media ...

Learn more

Related Post