Wujudkan Profesionalisme Kerja, Salimah Kutai Kartanegara adakan PKPS 1

by

Pimpinan Daerah Persaudaraan Muslimah Kutai Kartanegara (PD Salimah Kukar) menggelar acara Pelatihan Kepemimpinan Pengurus Salimah 1 (PKPS 1) di komplek SDIT Nurul ‘Ilmi Tenggarong,  Kutai Kartanegara Kaltim, Ahad 10/12/17.

Acara yang berlangsung sehari penuh ini diikuti oleh peserta dari Pimpinan Cabang (PC)  Salimah daerah Tenggarong,  Tenggarong Seberang,  Loa Kulu dan Loa Janan, baik yang sudah menjadi pengurus maupun calon pengurus tak terkecuali pengurus PD Salimah Kutai Kartanegara itu sendiri.

Materi pelatihan yang disampaikan berisi tentang organisasi Salimah,  kehumasan, dan juga mapping organisasi yang disampaikan oleh  Arini Hasanah bersama Sylvia Gusrina dari Departemen Sumber Daya Manusia (SDM) Pimpinan Wilayah (PW)  Salimah Kalimantan Timur.

“Alasan PKPS 1 ini diadakan salah satunya adalah agar organisasi Salimah ini bisa lebih profesional lagi dalam menjalankan tugasnya sebagai ormas perempuan, ” ujar ketua PD Salimah Kutai Kartanegara, Elvi Arbayani.

Elvi pun menyatakan “Semoga dengan adanya PKPS ini, para pengurus Salimah baik di tingkat daerah maupun cabang bisa  saling bersinergi dalam memajukan,  menjalankan visi misi Salimah secara nasional,” harapnya.

Misbah Humas Media Kutai Kartanegara, Kaltim (Fdh)