Bukber di Panti Asuhan Binaan PW Gorontalo

Kota Gorontalo. Selasa, 13 Juni 3017. Gerimis masih menyiram kota Gorotalo setelah hujan lebat sekitar satu jam sebelumnya. Mobil pengurus PW tiba di panti Asuhan Harapan Ummat-Tamalate.Sekitar 3 anak usia SD berlari menyambut kami sambil berucap, “ibu bawa es krim lagi?” tanya azzam, siswa kelas 1 SD. Ternyata anak-anak itu masih mengenal kami yang sempat berkunjung juga beberapa waktu lalu saat MILAD PW Salimah. “Asyik ibu bawa buku dan pensil lagi ya untuk kami ?” sahut Pandu, anak usia 11 tahun tapi masih kelas 2 SD.

Beberapa pengurus lain juga berdatangan sambil membawa menu-menu buka yang diracik sendiri oleh masing-masing pengurus. Sudah menjadi kebiasaan PW Salimah Gorontalo mengadakan sendiri konsumsi acara atas inisiatif seluruh pengurus. Biasanya memang ‘home made’ sehingga menu acara biasanya menjadi sangat variatif dan berlimpah.

Panti Asuhan yang dihuni oleh 33 anak yang terletak ditengah kota Gorontalo sudah 2 tahun terakhir menjadi Panti Binaan PW Salimah Gorontalo. Dalam sambutannya, Ibu Asiyah Pido selaku pembina Panti Asuhan Harapan Umat menyampaikan rasa syukur beliau karena Pengurus PW Salimah bisa kembali membersamai anak-anak panti dalam kegiatan ifthor Ramadhan. Beliau juga menyampaikan rasa terima kasih kepada  Salimah yang sudah menyiapkan keperluan alat tulis anak anak panti untuk persiapan tahun ajaran baru.

Mewakili Ketua PW Salimah Ibu Nuriati selaku pimpinan rombongan menyampaikan apresiasi seluruh pengurus yang telah mengkoordinir dana untuk keperluan kunjungan dan bukber bersama anak anak panti binaan PW Salimah. Bu Nur, demikian sapaan beliau juga mengucapkan terima kasih kepada pengelola panti Asuhan Harapan Umat yang selalu menerima kedatangan Pengurus PW dengan hangat.

PW Salimah Gorontalo

Share Button

Related Posts