Menu

Milad ke 15 Salimah Kota Bekasi Sebar 3500 Nasi Bungkus

04/21/2017 | Salam Salimah

Salimah Kota Bekasi telah satu tahun rutin setiap hari Jumat menggelar program MeNaBung (Menebar Nasi Bungkus). Memperingati Miladnya ke 15 Salimah membuat event khusus dengan menebarkan 3500 bungkus nasi di seluruh cabang di Kota Bekasi.”

Jumat (14/4.17) diperingatan puncak Milad ke 15, kami sebar di 12 kecamatan sebagai tanda cinta kami atas dosa yang selalu mengiring perjalanan kami. Semoga Salimah tetap terus berkarya dan terus berkreasi makin ikhlas, cerdas dan mawas diri, karena kami peduli dalam peningkatan kualitas hidup perempuan, anak dan keluarga Indonesia ungkap Humas Salimah Kota Bekasi, Dwi.

“Assalamualaikum bapak ibu. Mohon maaf, ini ada sebungkus nasi buat makan siang. Mohon di terima semoga menjadi berkah di hari jum’at ini,” demikian kalimat yang selalu di ucapkan oleh ibu-ibu Salimah Kota Bekasi dalam kegiatan MeNaBung (Menebar Nasi Bungkus) di setiap Jumat. Acara sederhana yang selalu ditunggu kehadiran nya. Setiap pekan di hampir semua cabang Salimah di kota Bekasi. “Alhamdulillah. Terimakasih ya,neng. Semoga Allah tambah rezekinya itu pula do’a yang selalu ditunggu, do’a tulus yang terucap dari mereka para pemulung, buruh kasar, tukang angkut barang dll merekalah yang menerima nasi bungkus/box dari para donatur dan pengurus Salimah.

Selain program menebar nasi bungkus, ternyata Salimah juga punya program unik lainnya, seperti yang dilakukan PC Salimah Jatiasih yaitu Pasar Kue Subuh dan Bonus Nasi Bungkus . “Agar bapak-bapak dan anak-anak rajin sholat Shubuh berjama’ah di masjid maka para ibu menggelar pasar kue shubuh dan bonus Nasi bungkus di hari jum’at bagi yang sholat shubuh berjamaah di masjid. Masya Allah keberkahan yang semakin bertambah,” tambah Dwi.

Menurutnya masih banyak cara yang indah untuk berbagi, tanpa harus memaksa siapapun akan tergerak untuk terlibat, bersama membagi kebahagiaan dan menebar berkah di kemuliaan Jum’at. Selain dibagikan di Masjid dan mushola, nasi bungkus juga dibagikan di majelis-majelis taklim, rumah yatim piatu, rumah autis, panti jompo, komunitas dan masyarakat sekitar rumah pengurus Salimah. Semoga yang kami lakukan dengan ikhlas dan mendapatkan Ridho dari Allah SWT,” pungkas Dwi.

Related For Milad ke 15 Salimah Kota Bekasi Sebar 3500 Nasi Bungkus