Maping Potensi Wilayah Salimah Lampung

Pimpinan Wilayah Persaudaraan Muslimah (PW Salimah) Lampung  melaksanakan Pelatihan Kepemimpinan Pengurus Salimah (PKPS) 1 pada tanggal 27 -28 Januari 2018 di Wisma Haji Lungsir Teluk Betung, Ahad 28/01/18.

Acara yang dihadiri oleh lebih kurang 108 peserta yang terdiri dari Seluruh Pengurus PW Salimah  Lampung,  Pengurus 15 Pimpinana Daerah (PD)  ,  32 Pimpinan Cabang (PC) ini di sandingkan dengan acara Silaturahmi Nasional (Silatnas) Pimpinan Pusat (PP) Salimah dengan tujuan sebagai penguatan 12  program unggulan PP Salimah.

Pelatihan ini menghadirkan Bendahara Umum PP Salimah Unggul Hidayati dan Ketua Departemen SDM PP Salimah, Rusmiati.

Muatan Silaknas PP Salimah disampaikan oleh Unggul Hidayati yang memaparkan 12 program unggulan Salimah baik secara tehnis maupun admistrasi,  Mengingatkan dan menyegarkan seluruh pengurus Salimah tingkat wilayah sampai level cabang untuk sama-sama dapat menjalankan dan mensukseskan amanah yang diemban.

Rusmiati memaparkan materi yang menitik beratkan pada bagaimana Seluruh pengurus Salimah dapat memahami tupoksi (tugas pokok dan fungsi) program secara utuh dan dapat membranding diri degan ke-Salimah-an secara utuh.  Maping setiap PD juga menjadi titik tekan pada materi PKPS kali ini.

Sarlyta Humas Media Salimah Lampung (Fdh)

Share Button

Related Posts

Salimah Balikpapan Mendidik Anak Tangguh di Era Ciber

Pengurus Daerah Persaudaraan Muslimah (Salimah) Kota Balikpapan bekerja sama dengan Inisiatif ...

Learn more

Related Post