Deklarasi PC Salimah Banjarmasin Barat

PD Banjarmasin-Ahad, 1 Juli bertempat di PAUD Restu Ibu Simpang Jagung dideklarasikan Pimpinan Cabang Persaudaraan Muslimah (PC Salimah) perdana di Kota Banjarmasin, yakni di Kecamatan Banjarmasin Barat Provinsi Kalimantan Selatan.

Deklarasi PC Salimah Banjarmasin Barat ini ditandai dengan pembacaan SK Salimah dan Ikrar sekaligus penandatanganan deklarasi yang dipimpin langsung oleh Ketua PD Salimah Banjarmasin,Ibu Rimalia S.K.M., M.M. serta disaksikan oleh Ibu Khusnul Khatimah Y., S.I.P., perwakilan Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (PPPA) Banjarmasin dan Ibu Yuliawati, perwakilan Kecamatan Banjarmasin Barat.

Dalam sambutannya, Ibu Khusnul Khatimah memaparkan bahwa dalam menyelesaikan berbagai permasalahan bangsa, pemerintah memerlukan sinergi berbagai elemen, termasuk diantaranya adalah peran dan kontribusi PD Salimah Banjarmasin.

“Harapan kami, kedepannya akan lebih banyak lagi bermunculan cabang Salimah di Kota Banjarmasin demi terwujudnya program-program yang langsung bersentuhan dengan kebutuhan masyarakat,” ungkapnya.

Adapun pengurus PC Salimah Banjarmasin Barat yang baru dibentuk diketuai oleh Ibu Isnaini dengan Sekretaris Ibu Izzatul Aufa, Bendahara Ibu Khairunisa, Ketua Departemen Humas dan Media Ibu Halimah, dan Ketua Departemen Dakwah dan Pendidikan Ibu Lily Rahmadiani, S.Pd.

Acara yang diikuti kurang lebih 60 peserta terdiri dari Pengurus PD Salimah Banjarmasin, PW Salimah Kalsel, wali murid PAUD Restu Ibu dan sejumlah undangan mulai pukul 09.00 hingga 11.00 Wita ini ditutup dengan selayang pandang dan doa oleh Ustadz Reza serta sesi foto bersama seluruh peserta.

“Dengan dideklarasikannya PC Salimah Banjarmasin Barat ini, saya sangat mengapresiasi dan berterima kasih kepada PD Banjarmasin yang mengokohkan dan meluaskan struktur Salimah di Kota Banjarmasin,” ujar Ketua PW Salimah, Bu Dahliani.

Selain itu, Bu Dahliani juga memberikan ucapan selamat, doa, dan bingkisan Buku Ensiklopedia Anak Sholeh kepada pengurus yang baru saja dilantik.

Share Button

Related Posts

Sosialisasi Hasil Lokakarya Nasional dan Perda Ketahanan Keluarga

Pimpinan Wilayah (PW) Salimah Gorontalo menyelenggarakan "Sosialisasi Hasil Lokakarya ...

Learn more

Related Post