Indramayu Bergema dengan Lomba Qosidah Shalawat Antar Majelis Taklim

by

Dalam rangka memperingati Tahun Baru Hijriah 1440 H Pimpinan Daerah Salimah (Persaudaraan Muslimah) Kabupaten Indramayu mengadakan Lomba Qasidah Shalawat. Acara yang melibatkan Majelis Taklim Se-Indramayu dilaksanakan di Gedung PWP (Persatuan Wanita Patra) R U VI Komplek Bumi Patra Balongan Indaramayu, Ahad 30/9/18.

Dengan Tema ‘Menjalin silaturahim, merajut kedamaian dengan gema shalawat’. “Acara tersebut berjalan meriah dan sukses bahkan simpati sangat luar biasa”, tutur Qurrotul Aeni, selaku kedua PD Salimah Kab. Indaramayu.

Dalam kegiatan dihadiri lebih kurang 150 orang, dengan jumlah peserta lomba delapan Majelis Taklim yang terdiri lebih kurang 90 orang peserta. Selain itu dihadiri pula oleh para tokoh agama setempat  dan tamu undangan.

Ketua PD Salimah Kab. Indramayu, Qurrotul Aeni, menyampaikan terima kasih yang tak terhingga kepada para peserta, tamu undangan dan Sponsor. Aeni mengatakan peserta yang menjadi pemenang juara 1 akan diikutkan pada lomba tingkat provinsi.

Menambah semarak acara, panitia lomba juga menyediakan doorprize dari spnsor untuk peserta. Sekaligus santunan kepada anak yatim binaan Pimpinan Daerah Kabupaten Indramayu dari Pegadaian Syariah.

Berikut, Juara-juara lomba Qoshidah Shalawat yang digelar PD salimah Indramayu, Juara 1 dari MT Al Audah Green sindang, Juara 2 dari MT Al Ishlah Indramayu, juara 3 dari MT Jamiyah Alfadhilah patrol dan juara pavorit dari MT Nur Almaidah.

“Pemenang juara 1 akan mewakili PD salimah Indaramyu ke Provinsi Jawa Barat megikuti lomba  yang akan diselengggarakan oleh PW Salimah Jabar pada Desember mendatang.”, ungkap Qurrotul Aeni.

Rika Humas Media Salimah Kab. Indramayu (Fdh)

Related Post

About Author: Humas Salimah

Gravatar Image
Humas Salimah, menyampaikan berita aktivitas muslimah dari seluruh Indonesia serta informasi edukasi perempuan, karena Salimah peduli meningkatkan kualitas perempuan, anak dan keluarga Indonesia.