Menu Click to open Menus
Home » Berita » Kajian Perempuan » Salimah Kaltim Gelar Kajian Menjadi Muslimah Yang Produktif dan Kontributif

Salimah Kaltim Gelar Kajian Menjadi Muslimah Yang Produktif dan Kontributif

(45 Views) May 23, 2018 8:29 am | Published by | No comment

Pimpinan Wilayah Persaudaraan Muslimah (PW Salimah)  Kalimantan Timur menggelar Kajian Ramadhan dengan mengundang kembali ibu-ibu dan remaja putri di Mesjid Al Instar GOR Sempaja Samarinda, Ahad 20/05/18.

Bertemakan ‘Menjadi Muslimah Yang Produktif dan Kontributif’ ini dibawakan seperti acara talkshow,  sehingga membuat audien yang lebih kurang 150 hadirin antusias menyimak,  bertanya dan bertahan hingga acara selesai.

Menghadirkan pemateri sesuai pakar keilmuannya yakni Ustadzah Hayati Fashiha, Lc, MA (lulusan dari Universitas Al Azhar, Mesir) menyampaikan dari sisi Syariah dan dari sisi Kesehatan disampaikan oleh dr. Evi Fitriany, M. Kes.

Dalam penyampaiannya Ustadzah Hayati Fashiha memaparkan kisah Zainab Al Ghazali dari Mesir yang sangat menginspirasi. Zainab Al-Ghazali merupakan tokoh perempuan mesir yang menggerakan perempuan untuk berinteraksi dengan Islam secara kaffah. Disampaikan juga oleh pemateri, bahwa jangan lupa juga segala ilmu yang telah di pelajari hendaknya berdampak kebaikan di dalam rumahnya dan juga di masyarakat sekitar. Beliau juga menganjurkan agar peserta  berdoa seperti Rasulullah berdoa, agar dibulan Ramadhan ini  bisa produktif dan kontributif.

Sedangkan dr. Evi Fitriany menyampaikan agar kita bisa produktif dan kontributif setiap hari khususnya di bulan Ramadhan dengan cara CERDIK yaitu Cek kesehatan berkala, Enyahkan asap rokok, Rajin melakukan aktifitas fisik, Diet gizi seimbang, Istirahat yang cukup, Kengelola stress.

Acara ditutup dengan pemberian Cindera mata kepeda narasumber dan  bingkisan bagi peserta yang bertanya. Bingkisan berupa Sabun cuci cair, body soap cair produksi Salimah Kalimantan Timur yang ramah lingkungan.

Humas Media Salimah Kalimantan Timur (Fdh)

Related Post

This post was written by Humas Salimah
About

Humas Salimah, menyampaikan berita aktivitas muslimah dari seluruh Indonesia serta informasi edukasi perempuan, karena Salimah peduli meningkatkan kualitas perempuan, anak dan keluarga Indonesia.

Comment Closed: Salimah Kaltim Gelar Kajian Menjadi Muslimah Yang Produktif dan Kontributif

Sorry, comment are closed for this post.