Ketua PW Salimah Kaltim Lantik Pengurus PD Salimah Samarinda periode 2018-2023

by

Bertepatan dengan hari Pahlawan telah terselenggara Pelantikan Pengurus Pimpinan Daerah Persaudaraan Muslimah (PD Salimah) Samarinda periode 2018-2023, bertempat di Pemandian Serayu Lestari Tanah Merah Samarinda Utara, Sabtu 10/11/18.

Pengukuhan kepengurusan dibacakan langsung oleh Ketua PW Salimah Kalimantan Timur  Diding Rivilla, Dipl. Rad. dan disaksikan oleh Sekretaris PW Salimah Kalimantan Timur Widyastuti.

Dalam sambutannya Nurul Sinanta, Ketua PD Salimah Samarinda periode 2018-2023 ini menyampaikan bahwa PD Salimah Samarinda Insya Allah siap menjadi ormas perempuan yang kokoh dan dinamis dalam meningkatkan kualitas hidup perempuan, anak dan keluarga Indonesia sebagaimana visi Salimah.

“Insya Allah kami akan selalu mewarisi sekaligus melanjutkan semangat juang dalam mengemban amanah membangun keluarga dan masyarakat Indonesia”.

Acara dilanjutkan dengan pemberian cinderamata sebagai tanda cinta sekaligus terimakasih kepada Wachyuni Kusasih atas dedikasinya sebagai Ketua PD Salimah dua periode sebelumnya.

Selain pelantikan pengurus baru periode tahun 2018-2023 dan serah terima jabatan ketua PD Salimah yang lama kepada yang baru, juga diisi dengan games yang sangat bermanfaat dalam meningkatkan kemampuan kerja tim.

Gilang ZP Humas Media PD Salimah Samarinda, Kaltim (FDH)

Humas Salimah Humas Salimah

Gravatar Image
Humas Salimah, menyampaikan berita aktivitas muslimah dari seluruh Indonesia serta informasi edukasi perempuan, karena Salimah peduli meningkatkan kualitas perempuan, anak dan keluarga Indonesia.