Kunjungan PW Salimah DIY ke PD Salimah se-DIY

 

Pimpinan Wilayah Persaudaraan Muslimah (PW Salimah) Daerah Istimewa Yogyakarta mengawali tahun 2018 dengan kunjungan kerja ke seluruh Pimpinan Daerah (PD) Salimah Provinsi DIY. Kunjungan ini bertujuan untuk mendekatkan, menjalin silaturahim, serta menjalin komunikasi yang lebih intensif.

Kunjungan pertama dijalankan ke PD Salimah Kota Yogyakarta yang dilanjutkan seminggu berikutnya ke PD Salimah Kulonprogo, Ahad 28/01/18.

Jajaran pengurus PW Salimah DIY diantaranya ketua PW DIY, Habibah Nurul Umah, sekretaris,Unie Harianty,  ketua departemen dakwah, Tri Winarsih, bendahara, Untari Miftahul Hasanah, serta ketua departemen humas Ika Rahmawati Hilal diterima oleh pengurus PD Salimah Kulonprogo dan pengurus PC Salimah se-Kabupaten Kulonprogo.

Masing-masing pengurus PW Salimah DIY memaparkan program dan menjelaskan hasil Lokakarya Nasional Salimah di Jakarta tahun lalu. Acara ini menjadi makin spesial dengan adanya makanan khas Kulonprogo, yaitu gebleg renteng dan tempe benguk yang menjadi favorit peserta jaulah, terutama dari PW Salimah DIY.

Sebagai ketua PW Salimah DIY, Habibah Nurul Umah menyampaikan, “Semoga dengan jaulah ini semakin mempererat jalinan ukhuwah dan koordinasi antara segenap pengurus PW Salimah DIY dengan PD Salimah Kulonprogo,” harapnya.

Ika Rahmawati Humas Media Salimah DIY (Fdh)

Share Button

Related Posts

Salimah Hadir di Kota Pancasila, Kabupaten Ende-NTT

Pimpinan Wilayah Persaudaraan Muslimah (Salimah) Nusa Tenggara Timur melantik pengurus  ...

Learn more

Related Post