Launching Sister Salimah Bonbol

Senin (4/5) pukul 14.00, cuaca cukup panas, namun tidak menghalangi warga Desa Butu Kecamatan Tilingkabila Kabupaten Bonebolango yang datang memenuhi undangan Persaudaraan Muslimah (Salimah) Bonebolango

Kedatangan warga Desa Butu adalah dalam rangka pembukaan kegiatan Sister (Sekolah Ibu Salimah Terpadu) yang diadakan oleh Pimpinan Daerah (PD) Salimah Bonebolango.

Dalam sambutannya Ketua PD Salimah Bonebolango, Sartini Kurniawan menyampaikan ucapan terima kasih atas partisipasi warga dalam menghadiri kegiatan pembukaan. “Insya Allah kegiatan ini akan dilakukan secara dua pekanan, setuju ibu-ibu?” ucap Sartini yang disambut dengan teriakan setuju penuh semangat dari peserta.

Selanjutnya di hadapan sekitar 30 peserta kegiatan ini Sartini juga menjelaskan visi-misi Salimah beserta isi program Sister yang akan membersamai warga Desa Butu.

“Ibu-ibu jangan khawatir, kegiatan ini tidak ada hubungannya dengan tahun politik. Kita di sini murni belajar bersama, jadi ibu-ibu tidak akan diarahkan memilih salah seorang caleg atau kepala daerah tertentu” tegas Rafini, koordinator Sister meyakinkan warga.

Kegiatan diakhiri dengan pembagian sembako yang dikumpulkan dari sumbangan para donatur di sekitar Bonebolango.

Mulhimah-Humas Media Salimah Prov. Gorontalo

Share Button

Related Posts

Sosialisasi Hasil Lokakarya Nasional dan Perda Ketahanan Keluarga

Pimpinan Wilayah (PW) Salimah Gorontalo menyelenggarakan "Sosialisasi Hasil Lokakarya ...

Learn more

Related Post