Menyambut Idul Adha Salimah Klaten Gelar Bazar Bumbon Murah

by

 

Klaten – Pimpinan Cabang Persaudaraan Muslimah (PC Salimah) Bayat Klaten sukses menyelenggarakan Bazar Bumbon Murah dalam rangka memeriahkan HUT RI ke 73 serta menyambut Hari Raya Idul Adha 1439 H. Ahad, 19/08/2018.
Acara terselenggara atas kerjasama sama dengan Pokja 1 Tim Penggerak PKK (TP PKK) Desa Bogem. Pada saat yang sama juga melaksanakan Lomba Kreasi Nasi Goreng dengan kriteria 4 bintang (nasi, lauk, sayuran dan buah). Kerjasama perdana ini direncanakan menjadi awal terbentuknya Sekolah Ibu Salimah Terpadu (SISTER) di desa Bogem, Bayat, Klaten. Selain itu, tujuan jangka panjang membumikan Salimah yang bervisi meningkatkan kualitas hidup perempuan, anak dan keluarga Indonesia.

Acara Bazar Bumbon Murah Salimah Bayat Klaten diselenggarakan di Balai desa Bogem. Diawali dengan pembukaan menyanyikan lagu Indonesia Raya, Mars PKK, sambutan dari Panitia, dan dilanjutkan penilaian lomba dan bazar bumbon murah. Dalam kesempatan tersebut disediakan 160 paket bumbon yang terdiri dari brambang, bawang, merica, ketumbar, cabai, daun salam, lengkuas, kunir, serai, daun jeruk, jahe, dan lainnya. Satu paket bumbon seharga dua puluh lima ribu bisa ditebus oleh warga hanya lima belas ribu rupiah. Ibu-ibu sangat antusias mengikuti kegiatan ini, terbukti dari paketan yang dibazarkan laris manis.

Ketua PC Salimah Bayat, Ismiarsih S.Pd beserta seluruh pengurus berharap semoga kedepannya Salimah semakin banyak dikenal dan mampu memberikan kontribusi kepada masyarakat lebih luas. Semoga kiprah Salimah makin berkibar.
(Hj. Prembayun Miji Lestari, S.S., M.Hum – Ketua Humas dan Media Pimpinan Daerah Salimah Klaten)

Related Post

Humas Salimah Humas Salimah

Gravatar Image
Humas Salimah, menyampaikan berita aktivitas muslimah dari seluruh Indonesia serta informasi edukasi perempuan, karena Salimah peduli meningkatkan kualitas perempuan, anak dan keluarga Indonesia.