PD Salimah Kab. Gorontalo Utara Periode 2018-2022 Resmi Dilantik

by

Pimpinan Daerah Persaudaraan Muslimah (PD Salimah) Gorontalo Utara menggelar tasyakuran sekaligus pelantikan ketua dan seluruh jajaran pengurus PD Salimah Gorut periode 2018-2023 oleh ketua Pimpinan Wilayah (PW) Salimah Gorontalo Dr.Sitti Rachmi Masie di aula Al-Azfar, Rabu 14/02/18.

Acara yang mengangkat tema ‘Mengokohkan Peran Salimah dalam Pergerakan Organisasi Perempuan Indonesia’ ini melantik Rulin, SE sebagai Ketua, yang dibantu oleh Sekretaris, Jamila Pomalingo, S.Pi dan Bendahara Dwi Anjani, A.Md beserta 26 pengurus PD Salimah Gorut yang baru terbagi dalam enam departemen yakni Departemen Dakwah, Departemen SDM, Departemen Pengembangan Cabang, Departemen Humas dan Media, Departemen Pendidikan dan Departemen Ekonomi.

Turut hadir dalam acara tersebut Dewan Pembina PD Salimah Ramlah Abdullah dan Dewan Pakar dr. Fenti Nurhaida Sagaf, kepala bidang Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Kabupaten Gorontalo Utara dan Ibu-ibu majelis taklim yang tergabung dalam anggota Sister.

Organisasi Salimah mendapat apresiasi yang sangat besar dari pemerintah setempat. Kepala bidang Pemberdayaan Perempuan Evi Zakaria menyampaikan dalam diskusinya dengan pengurus PD Salimah Gorut sangat mendukung organisasi Salimah dan siap menjadi mitra dalam kegiatan-kegiatan yang nantinya akan dilaksanakan oleh Salimah.

Acara Pelantikan Pengurus PD Salimah kabupaten Gorontalo Utara pada hari itu berlangsung dengan hikmat. Usai dilantik dengan membacakan ikrar dihadapan para tamu undangan yang hadir, Ketua terpilih menyampaikan sambutannya, “Semoga Amanah menjadi ketua dapat saya jalankan dengan sebaik-baiknya” ucapnya dengan penuh semangat.

Desy Humas Media Salimah Kab. Gorontalo Utara (Fdh)