PD Salimah Kabupaten Semarang Gelar Pelatihan Kepemimpinan

Pengurus Daerah Persaudaraan Muslimah (PD Salimah) Kabupaten Semarang menggelar Pelatihan Kepemimpinan (PKPS) bagi seluruh pengurus Salimah di Sekolah Haji dan Umrah (SHU) Bawen, Ahad 7/1/18.

Acara diawali dengan sambutan oleh Ketua Salimah PD Kab. Semarang, Miftahurrif’ah Mahmud yang menyampaikan PKPS dimaksudkan mengawali tahun 2018 untuk membekali pengurus terkait kefahaman akan organisasi Salimah beserta job description didalamnya.

“Pelatihan ini kami harapkan bisa menjadi awal dari cinta pengurus kepada Salimah. Agar kita bisa faham Salimah sedetail mungkin. Dengan demikian harapannya amal kita maksimal dan produktif,” ujarnya.

Pelatihan ini menghadirkan Ketua Departemen Dakwah PW  Salimah Jateng, Emy Shinta Dewi sebagai pemateri pertama menyampaikan materi tentang sejarah Salimah. “Yang mana sejak lahirnya Salimah, 8 Maret 2000 hingga tahun 2018 ini, Salimah telah tersebar dan berkiprah di semua provinsi di Indonesia dan 2 (dua) perwakilan luar negeri.

Pemateri kedua disampaikan oleh Sekretaris I PW Salimah Jateng, Heru Damayanti ‘Manajemen Organisasi dan pemateri ketiga disampaikan oleh Bendahara PW Salimah Jateng, Ani Setyowati menyampaikan ‘Penguatan Komitmen dan Motivasi Diri Dalam Organisasi’.

Ika Humas Media Salimah Kab. Semarang (Fdh)

Share Button

Related Posts

Salimah Balikpapan Mendidik Anak Tangguh di Era Ciber

Pengurus Daerah Persaudaraan Muslimah (Salimah) Kota Balikpapan bekerja sama dengan Inisiatif ...

Learn more

Related Post