PD Salimah Kota Mataram Sukseskan Program ‘Tebar 1000 Jilbab’

Pimpinan Daerah Persaudaraan Muslimah (PD Salimah) Kota Mataram dan PD Salimah Lombok Timur (Loktim) mengadakan ‘Tebar 1000 Jilbab’ bagi masyarakat dusun Telone Jerowaru, Jumat 29/12/17.

Ketua PD Salimah  Kota Mataram, Reni Aritiasari menyampaikan “kebahagiaan yang luar biasa, dimana PD Salimah Kota Mataram bisa ikut berpartisipasi dalam kegiatan tebar 1000 jilbab dalam rangka peringatan hari ibu yang diadakan PD Salimah Lotim bersama masyarakat Dusun Telone.

Reni juga menuturkan “Dusun Telone yang terletak di bagian selatan Lombok Timur ini merupakan salah satu daerah yang  beberapa waktu lalu terkena banjir rob dan mengalami beberapa kerugian materil. Lokasi mereka (Dusun Telone) yang agak jauh dan sulit dijangkau mengakibatkan luput dari bala bantuan. Hal inilah yang memanggil jiwa semangat juang PD Salimah Kota Mataram untuk berbagi bersama mereka dalam rangka ‘Tebar 1000 jilbab’, tambahnya.

Menurut Reni “kegiatan Tebar Jilbab ini ternyata sangat tepat untuk masyarakat Dusun Telone yang sebagian besar masih belum menggunakan hijab. Hal yang semakin luar biasa adalah ketika mereka sangat antusias diberikan jilbab dan bersedia ketika diminta untuk mengenakkannya langsung. Reni berharap semoga ke depannya, masyarakat Dusun Telone bisa tetap istiqomah dalam berhijab di bawah bimbingan saudara-saudara di PD Salimah Lotim.”

Anna Humas Media Salimah NTB (FDH)

Share Button

Related Posts

Online Coaching Class Humas Salimah

Departemen Humas Salimah Pusat  menyelenggarakan Online Coaching Class Humas melalui media ...

Learn more

Related Post