Puncak Milad Salimah Kota Bekasi Gelar Senam Sehat

Memasuki usianya yang ke-16, Salimah Kota Bekasi menggelar acara  Senam Sehat Bersama Salimah. Diikuti oleh seluruh sahabat Salimah se-Kota Bekasi.

Para peserta yang menggunakan seragam olahraga berwarna nuansa ungu ini sudah mulai berdatangan ke lokasi Green Park TMII ( Taman Mini Indonesia Indah) sejak pukul 06.00 pagi.

Acara yang mengusung tema ” Senam Sehat Bersama Salimah” ini dihadiri sekitar 300 orang peserta dari pengurus Salimah, SISTER ( Sekolah Ibu Salimah Terpadu), BQS ( Baitul Qur’an Salimah), beberapa Majelis Taklim binaan Salimah dan masih banyak dari beberapa komunitas perempuan lain nya.

Peserta sangat antusias mengikuti berbagai gerakan senam yang dipandu oleh ibu Dessy instruktur senam yang sangat profesional. diantaranya senam nusantara, senam anti stroke, senam Asyik, senam maumere, dan lainnya.

Ketua Pimpinan Daerah (PD) Salimah Kota Bekasi Hj. Atiek Sulistiyowati SH  dalam sambutannya menyampaikan, “Senam Sehat ini adalah merupakan rangkaian acara Milad Salimah Kota Bekasi yang ke-16, setelah pada 19 april yang lalu kami baru saja menggelar lomba Qosidah antar Majelis Taklim”

“Acara ini juga di maksudkan sebagai ajang untuk rihlah / rekreasi untuk sahabat Salimah yang selama ini selalu mendukung semua kegiatan Salimah” Kata Atiek melanjutkan sambutannya.

Peserta semakin bersemangat dengan aneka game (permainan) yang sengaja dibuat oleh panitia dengan  berbagai hadiah menarik yang di sediakan oleh sponsor. Diantara nya Tupperwere, wardah, Focust Clean, U Care, BazNas dan lainnya.

Ada hal menarik dari tampilan para peserta, yaitu kaos olah raga yang digunakan,  terlihat Islami, elegant, sporty dan tetap nyaman untuk tubuh bergerak.

” Kami dari Kossuma ( Koperasi Syari’ah Serba Usaha Salimah) saat ini memang sedang meluncurkan kaos olah raga terbaru untuk sahabat Salimah” Kata  Suprihatin, Amd selaku ketua Kosuma.
Beliau juga menjelaskan bahwa Kaos olah raga Salimah ini sudah mulai dipasarkan kebeberapa daerah.

Sebagai rasa syukur atas perjalanan Salimah saat ini, panitia juga menyediakan tumpeng dengan aneka lauk hasil olahan dari ibu-ibu SISTER  untuk disantap bersama.

Acara berakhir pada pukul 10.00 wib dengan wajah para peserta yang semakin segar dan tubuh yang makin bugar. (Dwi)

Share Button

Related Posts

Salimah Taiwan Menyelenggarakan Musywil ke IV

Perwakilan Persaudaraan Muslimah (Salimah) Luar Negeri (PSLN) Taiwan menyelenggarakan ...

Learn more

Related Post