PW Salimah DKI Jakarta Menerima Kunjungan Aktivis Buruh Perempuan

by

PW Salimah DKI Jakarta bertempat di kantor Sekretariat Jl. Pertani 1 no 18, Duren Tiga, Jakarta Selatan mendapat kunjungan dari perwakilan aktivis buruh & rohis perempuan dari PT / Serikat Pekerja,  Ahad, 18/3/2018. Mereka mewakili dari pekerja TIPTOP, RS Haji Jakarta, FSPASI (Federasi Pekerja Aneka Sektor Industri), RS Islam Pondok Kopi sebanyak 9 orang.

Dalam pertemuan tersebut pihak aktivis buruh berdiskusi mengenai problematika buruh perempuan, baik saat bekerja maupun efeknya di keluarga. Pertemuan dipimpin langsung oleh ketua PW Salimah DKI Jakarta, ibu Tryas Ambarwati beserta jajaran departemen pendidikan dan departemen dakwah.

Dari pertemuan tersebut, Alhamdulillah selain menyerap berbagai masukan juga terjalin silaturahim antara Salimah dan para aktivis buruh perempuan.

Para aktivis buruh perempuan tersebut membutuhkan ta’lim rutin untuk menguatkan spiritualitas para pekerja khususnya di pabrik-pabrik. Sementara untuk pekerja di perkantoran lebih membutuhkan upgrading personal tentang leadership, keorganisasian dan coaching parenting dan mereka siap untuk menjadi penggerak dan motivator untuk pemberdayaan para pekerja/buruh perempuan yang bermartabat.

Pertemuan ini berlangsung lebih dari 2 jam. Semoga PW Salimah DKI Jakarta bisa menjalankan amanah mulia tersebut dengan istiqomah.

-Humas PW Salimah DKI Jakarta-