Salimah Banjarbaru Kalimantan Selatan Kokohkan Barisan untuk Kerja Profesional

by

Pimpinan Daerah Persaudaraan Muslimah (PD Salimah) Kota Banjarbaru Kalimantan Selatan menggelar Rapat Kerja Daerah (Rakerda) di Sekretariatnya, Ahad 25/2/18.

Rakerda secara resmi dibuka oleh ketua PD Salimah Kota Banjarbaru, Rahmawati, yang dalam sambutannya menyampaikan pentingnya bagi pengurus Salimah siap meluangkan segala sumber daya yang dimiliki untuk menyukseskan seluruh agenda organisasi dengan profesional dan ikhlas.

Rahmawati juga menambahkan bahwa aktivitas kita di Salimah justru menjadi sarana meningkatkan kualitas diri sehingga apabila masyarakat membutuhkan kita sudah siap menyambutnya dan berkontribusi secara nyata. Muslimah harus bisa menjadi sosok yang dicari oleh masyarakat dan terasa manfaatnya bagi umat.

Pada sesi penutupnya, Rahmawati menyampaikan pula harapannya, “Semoga Rakerda PD Salimah Kota Banjarbaru dapat menghasilkan program-program kerja unggulan untuk dilaksanakan dan dapat memberikan kontribusi nyata bagi permasalahan masyarakat dan bangsa Indonesia dan khususnya di Kota Banjarbaru.

Rapat kerja yang diikuti oleh seluruh pengurus Salimah Kota Banjarbaru tersebut membahas tentang program kerja selama 2018 oleh masing-masing departemen.

Ratri Humas Media Salimah Kota Banjarbaru, Kalsel (Fdh)

RelatedPost

Humas Salimah Humas Salimah

Gravatar Image
Humas Salimah, menyampaikan berita aktivitas muslimah dari seluruh Indonesia serta informasi edukasi perempuan, karena Salimah peduli meningkatkan kualitas perempuan, anak dan keluarga Indonesia.