Salimah Gandeng GENPRO dan KNPI Cetak Pengusaha Baru Melek Teknologi

by

Perayaan Milad Salimah ke-18 pada hari Ahad,25/3/2018 di Istana Bung Hatta Bukittinggi berlangsung meriah. PD Salimah (Pimpinan Daerah Persaudaraan Muslimah) Agam bersama KNPI (Komite Nasional Pemuda Indonesia) dan Genpro (Global Entrepeuner Profesional) menyelenggarakan Seminar dan Pelatihan Internet Marketing mulai pukul 08.00 sampai 17.00 WIB. Acara ini menghadirkan lebih kurang 150 peserta. Bapak Suharman selaku Wakil DPRD Agam membuka acara secara resmi.

Kegiatan ini bertujuan untuk mencerdaskan masyarakat dalam memanfaatkan media sosial sebagai salah satu cara mengembangkan usaha dalam meningkatkan ekonomi umat. Kokohnya ekonomi Umat Islam seyogyanya menjadi perhatian kita bersama. Umat Islam harus punya keinginan yang kuat untuk menjadi pribadi kaya dunia akhirat. Awal acara, Coach Basuki, SS mengenalkan peserta dengan media sosial, seperti: facebook, instagram, you tube, Google dan lainnya. Media ini merupakan wadah untuk mempromosikan produk dan mencari jaringan sebanyak-banyaknya.

Terdapat beberapa kaidah dalam menemukan informasi. Minimal 21 kata kunci yang dapat di gunakan. Ketika kata kunci ini kita gunakan, maka produk kita dapat di temukan pada layar utama atau menjadi tampilan dominan dan sering muncul”, ungkap Coach Basuki, SS. Selain itu peserta juga di bekali dengan cara menbuat video promosi dalam waktu 3 menit.

Peserta sangat antusias mengikuti acara ini. Unsur penunjang selama kegiatan, peserta juga membawa laptop dan paket data. Hendaknya inspirasi dari acara ini dapat mencetak pengusaha baru yang melek tekhnologi.

(RA)

RelatedPost

Humas Salimah Humas Salimah

Gravatar Image
Humas Salimah, menyampaikan berita aktivitas muslimah dari seluruh Indonesia serta informasi edukasi perempuan, karena Salimah peduli meningkatkan kualitas perempuan, anak dan keluarga Indonesia.