Salimah Kalbar Jalin Kemitraan bersama BPOM

by

Pimpinan Wilayah Persaudaraan Muslimah (PW Salimah) Kalimantan Barat telah melakukan Audiensi ke Badan Pengawas Obat dan Makanan Kalimantan Barat (BPOM Kalbar) di Kantor BPOM Kalbar Jalan Soedarso Pontianak, Senin 26/3/18.

Salimah yang diwakili Ketua PW Salimah Ida Kusdiati, Ketua Departemen Humas Media Anita,  Ketua Departemen Ekonomi Suyani Cahyani dan Sekretaris Departemen Bangda Andriyani disambut baik oleh Ketua BPOM Kalbar berikut jajarannya, Dra Susan Gracia Arpan, Apt M Si.

BPOM merupakan salah satu elemen penting dalam masyarakat tak terkecuali menjadi mitra terbaik Salimah.

Fungsi pengawasan yang dijalankan oleh BPOM sangat menentukan kualitas makanan dan obat yang beredar di masyarakat. Makanan dan obat yang baik tentu sangat menentukan kesehatan dan masa depan anak-anak sebagai generasi penerus bangsa.

Salimah memandang pentingnya peran BPOM dalam membangun negeri ini, audiensi dilakukan dalam rangka mendorong peran Salimah dan BPOM agar bersama-sama bersinergi dan bekerjasama dalam mengusung program untuk meningkatkan kualitas hidup perempuan, anak dan keluarga Indonesia.

Susan Grasia menyampaikan, “siap memberikan pendampingan bagi produk-produk Salimah yang sudah memiliki PIRT yang sudah mapan untuk kemudian menjadi MD,”ujarnya.

Ketua BPOM ini menambahkan, BPOM siap memberikan penyuluhan/sosialisasi khususnya tentang keamanan pangan pada acara-acara Salimah. BPOM segera menyelesaikan sosialisasi/penyuluhan ke seluruh kabupaten dan kota, sebelum Pelayanan Prima pada bulan Agustus 2018 diselenggarakan. BPOM siap menghadiri launching Salimah Centre & pada acara-acara Salimah.

Diakhir kunjungan Susan Grasia meminta peran serta Salimah sebagai Muwajih pada pengajian BPOM, dalam rangka mengokohkan spiritual SDM BPOM Kalbar pada khususnya, dan perempuan pada umumnya.

Anita Humas Media Salimah Kalbar (Fdh)

Humas Salimah Humas Salimah

Gravatar Image
Humas Salimah, menyampaikan berita aktivitas muslimah dari seluruh Indonesia serta informasi edukasi perempuan, karena Salimah peduli meningkatkan kualitas perempuan, anak dan keluarga Indonesia.