Salimah Karimun sambut Ramadhan

Karimun – Pimpinan Daerah Persaudaraan Muslimah (PD Salimah Kabupten Karimun mengadakan Tablik Akbar. Acara yang digelar dalam rangka menyambut Ramadhan ini, mengusung tema “Merealisasikan Ketakwaan dengan Memilih Pemimpin yang Amanah”. Bertempat di Masjid Ibadurrahman Lakam Timur, Sabtu, 12/5/2018.

Acara ini dbuka oleh Bapak Aunur Rafiq Ssos. MSI, Bupati Kabupaten Karimum. Juga dihadiri oleh Ustadz Azuardi, Anggota DPRD Prov.Kepri, Sekcam Karimun, Lurah Sei lakam Timur dan  masyarakat Karimun.

Acara dimulai dengan pembukaan, dilanjutkan dengan pemberian Santunan oleh PD Salimah Kab. Karimun kepada 30 anak asuh. Kemudian Tausiah menyambut bulan puasa.
Acara dilandasi dengan semangat menyambut bulan puasa yang mana kita beranggapan bahwa Ramadhan tahun ini seperti Ramadhan terakbir bagi kita. Agar kita bisa meningkatkan lagi ibadah-ibadah kita. Baik dengan memperbanyak bersedekah, mengerjakan shalat-shalat sunah, perbanyak dzikir juga tilawah Qur’an. Semoga kita selalu diberi kemudahan dalam menjalankan ibadah puasa dan kembali ke fitri dengan keberkahan.

Humas Kep.Riau

Share Button

Related Posts

Online Coaching Class Humas Salimah

Departemen Humas Salimah Pusat  menyelenggarakan Online Coaching Class Humas melalui media ...

Learn more

Related Post