Salimah Klaten Meresmikan Club Senam Ibu Bahagia

by -2351 Views

 

Pimpinan Cabang Persaudaraan Muslimah (PC Salimah) Jogonalan Klaten menyelenggarakan senam bersama dalam rangka menyambut HUT RI ke 73. Ahad, 12/08/2018.

Kegiatan ini merupakan bagian dari program Sekolah Ibu Salimah Terpadu (SISTER), yang sekaligus meresmikan adanya Club Senam Ibu Bahagia (CSIB). Program ini rutin diadakan setiap dua pekan sekali sebagai upaya untuk mengolahragakan dan menyehatkan peserta SISTER. Hal tersebut selaras dengan slogan Salimah dimana untuk mewujudkan perempuan cerdas dan keluarga berkualitas, maka kesehatan menjadi faktor penting yang harus diperhatikan.

Acara CSIB bertempat di PAUD IT TAMIA dimulai dengan pembukaan, menyanyikan Indonesia Raya, Mars Salimah, senam, dan diakhiri sarapan bersama dengan menu gudangan dan nasi uduk. Peserta yang hadir berjumlah 125 orang, yang kesemuanya sangat antusias mengikuti kegiatan tersebut. Ketua PC Salimah Jogonalan Diyah Indriya, S.Pd beserta jajaran pengurus lain berharap dengan adanya SISTER dengan berbagai program kegiatannya, menjadikan Salimah semakin banyak dikenal dan memberikan kontribusi kepada masyarakat lebih luas. Semoga kiprah Salimah makin menyejarah, memberikan berkah, dan tetap istiqamah. Aamiin.

(Hj.Prembayun Miji Lestari, S.S., M.Hum-Ketua Departemen Humas dan Media PD PKlaten)