Salimah Lombok Timur Launching Preneur Community

by

Kelas Bisnis Salimah, sekaligus launching Salimah Preneur Community hari Ahad, 11 Februari 2018 di Aula Perpustakaan Daerah Lombok Timur.

Acara yang dihadiri lebih dari 100 orang muslimah pegiat bisnis Lombok Timur ini mengusung tema ‘Menumbuhkan mindset kenapa dan mengapa harus berbisnis’.

Di dalamnya membahas kondisi ummat islam yg banyak berada dalam kemiskinan. Sementara dalam hadits disebutkan, 9 dari 10 pintu rezki ada pada perdagangan.

Tampil sebagai pembicara, beberapa perempuan hebat Lombok Timur yang sukses dengan bisnis wirausahanya, diantaranya ; ibu Mira Feriyanti, SE Ak, M. Ak (PNS, ketua PD Salimah Lombok Timur, owner toko Mira Collection, pemilik Rumah Grosir, dan pemilik usaha Mira Laundry) , ibu H. Ro’yal Ain (istri wakil bupati Lombok Timur, sekaligus pengusaha distributor pupuk).

Dalam sambutannya, ketua PD Salimah Lombok Timur mengajak seluruh peserta untuk merubah mindset dari mencari kerja ke wirausaha dan menciptakan lapangan kerja.

Turut hadir pula ketua PW Salimah NTB, ibu Ayu Mulyati yang menyampaikan program-program ekonomi Salimah.

Acara juga dimeriahkan oleh bazar produk-produk usaha anggota komunitas salimah preneur Lombok Timur, diantaranya produk makanan, pakaian, buku-buku islami, hingga produk herbal.

Herlina, salah seorang peserta mengaku senang dengan diadakannya kegiatan kelas bisnis ini. “Alhamdulillah, rasanya jadi makin mantap untuk terjun ke dunia bisnis,” ungkapnya.

Humas Salimah Humas Salimah

Gravatar Image
Humas Salimah, menyampaikan berita aktivitas muslimah dari seluruh Indonesia serta informasi edukasi perempuan, karena Salimah peduli meningkatkan kualitas perempuan, anak dan keluarga Indonesia.