Salimah Mataram Salurkan Kurban Jakarta Islamic School ke Warga Lombok

by

Lombok. Salimah Mataram melakukan kegiatan di tiga tempat yaitu penyembelihan hewan qurban tahap kedua di Lombok Timur, pengolahan daging qurban di dapur umum “Catering Gizi” di Mataram, serta penyaluran masakan dan bantuan di Lombok Utara, Sabtu (25/8).

Penyembelihan dilakukan bersama perwakilan donatur dari Jakarta Islamic School Peduli Umat (JPU), ibu Fifi Jubilea dan tim yang melakukan kunjungan kepada korban gempa Lombok di Lombok Timur.

Sementara itu di Mataram, Channel Muslim juga memberikan bantuan berupa sembako di dapur umum Salimah Mataram. Daging yang sudah disembelih diolah oleh tim Catering Gizi dan para pengurus Salimah.

Masakan berupa gulai sapi dan nasi beserta daging kambing yang juga merupakan donasi untuk korban gempa Lombok alhamdulillah dapat tersalurkan di Malaka, Kabupaten Lombok Utara, dan sepanjang jalan menuju Nipah.

Di Malaka, selain penyerahan masakan hasil qurban, Salimah Mataram juga memberikan bantuan berupa jilbab, pakaian bayi, handuk, bantal bayi, dan pakaian wanita. Ketua Salimah Mataram, Reni Aritiasari yang langsung memasangkan jilbab kepada salah satu warga di Malaka.

Jazakumullah khairan katsiro kepada para donatur atas kepeduliannya terhadap musibah yang menimpa saudara kita di Lombok. Idul Adha sebagai momentum berbagi semoga semakin menambah keimanan dan ketaqwaan kita kepada Allah SWT. Aamiin.

https://chanelmuslim.com/berita/salimah-mataram-salurkan-kurban-jakarta-islamic-school-ke-warga-lombok

Mh/Salimah Mataram (FDH)

Humas Salimah Humas Salimah

Gravatar Image
Humas Salimah, menyampaikan berita aktivitas muslimah dari seluruh Indonesia serta informasi edukasi perempuan, karena Salimah peduli meningkatkan kualitas perempuan, anak dan keluarga Indonesia.