Salimah Sulut Tebar Santunan Lansia

Ramadhan yang penuh berkah ini menjadi waktu yang tepat untuk mendulang pahala.

Dalam kesempatan ini PW Salimah Sulawesi Utara memberikan donasi untuk lansia sebanyak 99 paket. Santunan lansia ditebar di dua lokasi.

Acara, berlangsung pada Ahad 3/06/2018 di kelurahan Pandu, Minahasa Utara dan kelurahan Maasing Manado.

Pemberian donasi disampaikan di mushola Al Maghfirah Pandu sekitar waktu Dhuha. Di lokasi ini disalurkan sebanyak 30 paket yang terdiri dari beras 5 kg, minyak goreng 1 kg dan gula pasir 1 kg. Beranjak Zhuhur, tim pengurus Salimah Sulut bertolak ke mesjid Al Hidayah, kelurahan Maasing, kecamatan Tuminting, Manado. Disini, tercatat sebanyak 69 orang lansia yang menerima paket santunan.

Ketua PW Sulut Sulastri Masloman menyatakan turut berbahagia dengan telah tersalurkannya bantuan dari donatur kepada para lansia. “Ini adalah wujud berbagi kebahagiaan dalam bulan penuh berkah. Semoga bermanfaat dan membuat kita semua bersemangat menjalani Ramadhan dan menyambut datangnya hari raya Idul Fitri,” ungkapnya.

Santunan Lansia menjadi rangkaian acara Salimah dalam Ramadhan kali ini. Tema yang diusung adalah “Ramadhan Bahagia dengan Menjadi Muslimah yang Produktif dan Kontributif”. Diantaranya dengan menggelar Santunan Yatim, Santunan Lansia, Bazaar Barbeku dan Ramadhan Expo.

Dalam Acara ini juga dihadiri oleh ustadz Tholaat Amin Hamdi Tanjung. Ia memberikan kultum singkat di hadapan puluhan lansia yang hadir. Ia mengajak, para lansia ini untuk memanfaatkan waktu yang penuh berkah dalam Ramadhan tahun ini.

Dengan demikian, tuntas sudah Santunan Lansia. Jika tidak ada halangan, pekan mendatang Salimah Sulut akan melangsungkan acara Santunan bagi anak yatim.

Share Button

Related Posts

Sosialisasi Hasil Lokakarya Nasional dan Perda Ketahanan Keluarga

Pimpinan Wilayah (PW) Salimah Gorontalo menyelenggarakan "Sosialisasi Hasil Lokakarya ...

Learn more

Related Post