Salimah Sumut Beri Bantuan untuk Palestina

by

Pimpinan Wilayah Persaudaraan Muslimah (PW Salimah) Propinsi Sumatera Utara menyerahan bantuan Donasi Kemanusiaan untuk rakyat Palestina sebesar Rp 20.070.000 kepada Aksi Cepat Tanggap (ACT) selaku mitra Salimah. Bantuan diserahkan di kantor ACT, jalan Alfalah Raya Medan Kamis 22/2/18.

Donasi kemanusiaan dikumpulkan dari masyarakat melalui jaringan Pimpinan Daerah Salimah se-Sumatera Utara. Selanjutnya akan disalurkan melalui program kapal kemanusiaan berisi 10.000 ton beras untuk rakyat Palestina.

“Kami mengucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat yang telah mempercayakan donasinya melalui Salimah. Semoga Allah membalas semua amal dan bantuan kita dengan keberkahan yang melimpah,” demikian disampaikan Ketua PW Salimah Sumut, Nurazizah Tambunan.

Nurazizah menjelaskan Salimah memiliki program Donasi Kemanusiaan dimana bantuan tidak hanya ditujukan kepada saudara-saudara di negara lain, tetapi juga untuk masyarakat Indonesia yang mengalami musibah khususnya di provinsi Sumatera Utara.

“Kami juga menyampaikan keprihatinan atas musibah kebakaran yang baru-baru ini terjadi di Pancur Batu Deli Serdang, Sumut. Teman-teman PD Salimah Deli Serdang sedang bahu membahu membantu para korban,” imbuhnya.

Nurazizah juga menyampaikan harapannya bagi masyarakat yang ingin menyalurkan bantuan bagi saudara-saudara yang tertimpa musibah dapat menghubungi PW Salimah Sumatera Utara.

Humas PW Salimah Sumut