Salimah Terima Penghargaan BPOM

JAKARTA – Persaudaraan Muslimah (Salimah) menerima penghargaan sebagai organisasi masyarakat yang mendukung penuh pelaksanaan Komunikasi, Informasi, dan Edukasi Keamanan Pangan.

Penghargaan itu diberikan Kepala Badan POM, Penny K Lukito kepada ketua Umum Salimah Siti Faizah, dalam acara ulang tahun ke-17 di Jakarta (28/2/2018). Selain Salimah, penghargaan juga diberikan kepada sejumlah pihak yang selama ini telah bekerja sama dan mendukung pelaksanaan berbagai program BPOM.

Pada HUT BPOM ke 17, ditayangkan video “17 Tahun Kiprah BPOM” dengan mengusung tema “Melindungi masyarakat dari produk obat dan pangan ilegal untuk membangun negeri “.

Acara yang dihadiri Menko PMK Puan Maharani, Kepala Bekraf, Kepala Badan Siber dan Sandi Negara, Komisioner KPK, dan Ketua Ombudsman.

Menteri Puan menyatakan, Badan POM penting karena obat dan makanan terkait dengan aspek sosial, ekonomi, kesehatan, dan keamanan.

Dalam acara tersebut juga ada penandatanganan MoU dengan sejumlah kementerian dan lembaga, serta pemerintah daerah. Selain itu, juga disepakati adanya pakta integritas BPOM bersama KPK.

Selamat untuk BPOM semoga ke depan mampu bekerja dengan efektif dan semakin dekat dengan masyarakat.

Humas Salimah, Iin .

Share Button

Related Posts

Salimah Memperingati Hari Batik Nasional

Banyak cara untuk membuktikan kecintaan  warga negara  kepada negara Indonesia. Persaudaraan ...

Learn more

Related Post