Silatnas PW Salimah Kalimantan Timur

by -1046 Views

Samarinda – Suatu kebahagiaan bagi kami, keluarga besar Salimah Kalimantan Timur dengan terselenggarakannya acara ini.

Silaturrahim Nasional yang merupakan program dari Pimpinan Pusat Persaudaraan Muslimah (PP Salimah) untuk berbagi cerita tentang kerja di Pusat maupun  daerah lain di seluruh Pimpinan Wilayah (PW) Salimah pada 34 Provinsi. Untuk Silatnas PW Salimah Kaltim diadakan pada hari Sabtu, tanggal 13/10/2018 di Gedung Guru Samarinda.

Dengan dihadiri kurang lebih 80 utusan dari 8 Pimpinan Daerah serta Pimpinan Cabang serta  pengurus Pimpinan Wilayah, kegiatan ini berlangsung lancar serta menambah semangat bagi kami penggerak dakwah yang peduli pada perempuan, keluarga dan anak Indonesia.

Ibu Hj.Sinta Santi, Lc, ibu Ir. Reny Anggrayni dan ibu Indri dari PP Salimah hadir menyampaikan pesan dari Ketua Umum Salimah, ibu Siti Faizah bahwa kerja kita yang berjamaah ini akan makin bermakna jika tiap proses termonitor dan dievaluasi secara bertahap dan rutin.

Begitu banyak program Salimah yaitu SISTER, SERASI, BQS, P2AY yang harus kita giatkan sehingga makin menebar manfaat di Kaltim khususnya

Hari Ahad 14/10/2018 diisi dengan Dauroh Mubalighoh. Kegiatan ini merupakan pembekalan bagi seluruh peserta dari PW,PD dan PC agar lebih mudah dalam mengajak kebaikan bagi umat dlm perjalanan meraih Ridha Illahi.

Harapan dan doa kami semua, agar Allah kumpulkan kami semua dalam SurgaNya dengan berbekal amal sholehah juga karena kami saling mencintai karena Allah. (Rrs)