Sinergi Program Salimah Kalbar dan Lembaga Rumah Zakat

by

PW Salimah Kalbar dan Lembaga Rumah Zakat menjalin kerjasama program pembinaan dan pemberdayaan anak yatim dan dhuafa.

Bertempat di Mesjid Nurul Hidayah, Ahad (18/3/2018) digelar pengajian rutin orang tua dan anak-anak dari Lembaga Rumah Zakat mengangkat tema ‘Peran Orang Tua dalam Pengasuhan Anak dan Birrul Walidain’ (berbakti kepada orang tua) menghadirkan narasumber Ida Kusdiati, SP, MM Ketua PW Salimah (Pimpinan Wilayah Persaudaraan Muslimah) Kalimantan Barat.

Di hadapan sekitar 30 orang peserta, materi disampaikan dalam bentuk paparan dan diskusi timbal balik. Berharap orang tua memiliki visi yang sama dalam pengasuhan anak yang disesuaikan dengan fitrah seksual, fase umur dan karakter anak.

Selain itu anak menyadari peran sebagai penolong orang tua di hari akhir serta keberkahan yang akan diperoleh dengan birrul walidain atau berbakti pada orangtua melalui beberapa kisah para sahabat dan ulama serta tokoh-tokoh ulama yang terkenal karena bakti anak dan doa Ibunya.

Di akhir acara PW Salimah Kalbar menyerahkan  buku Kumpulan 40 Kisah Inspiratif Birrul Walidain untuk Lembaga Rumah Zakat .

Vitha-Humas PW Salimah Kalbar

Humas Salimah Humas Salimah

Gravatar Image
Humas Salimah, menyampaikan berita aktivitas muslimah dari seluruh Indonesia serta informasi edukasi perempuan, karena Salimah peduli meningkatkan kualitas perempuan, anak dan keluarga Indonesia.