Tingkatan Integritas Pengurus Salimah Kota Padang Melalui PKPS

by

Pimpinan Daerah Persaudaraan Muslimah (PD Salimah) Kota Padang menyelenggarakan Pelatihan Kepemimpinan Pengurus Salimah (PKPS) dengan tema ‘Tingkatkan Integritas dan Profesionalitas Kerja Salimah’ yang bertempat di Rumah Makan Bernama, Ahad 25/03/18.

Acara diikuti oleh gabungan beberpa Pimpinan Daerah (PD), diantaranya PD Salimah Kota Padang, PD Salimah Kab. Padang Pariaman dan PD Salimah Kab. Pesisir Selatan.

Ketua PD Salimah, Nova Rianti Melza menyampaikan, PKPS  ini merupakan pelatihan yang tidak hanya wajib diikuti Pimpinan Daerah namun juga harus diikuti oleh seluruh level struktur salimah hingga tingkat Pimpinan Ranting (PRa). Dengan PKPS ini diharapkan seluruh pengurus Salimah dapat menyamakan suhu dan memahami tentang seluk beluk Kesalimahan.

Nova juga menyampaikan harapannya agar kedepan PKPS ini juga akan dilaksanakan untuk tingkat Pimpinan Cabang, sehingga pemahaman pengurus tentang Salimah bisa merata dan kecintaan pengurus pada Salimah disetiap struktur bisa disamakan.

PKPS ini menghadirkan narasumber dari PW Salimah Sumatera Barat, ketua departemen SDM, dr Heny dan sekretaris SDM, Reni. Dengan keahlian narasumber dalam mengelola training dengan baik, pesan- pesan yang disampaikan saat pelatihan dapat diserap dengan baik pula, terbukti banyak dari peserta yang merasa puas dan mengerti tentang apa sebenarnya Salimah.

Acara PKPS yang diselenggarakan oleh PD Salimah Kota Padang diharapkan mampu menyamakan persepsi pengurus tentang Salimah dan memberikan wawasan yang lebih agar kerja-kerja Salimah kedepan bisa terlaksana lebih optimal dan sejalan dengan visi Salimah yaitu menjadi ormas perempuan yang kokoh dan dinamis dalam meningkatkan kualitas hidup perempuan, anak dan keluarga Indonesia

Ledi Humas Media Salimah Kota Padang (Fdh)