Silatnas, Salimah Kaltara Gelar Tabligh Akbar Cinta Al-Qur’an

by -1020 Views

Dalam rangkaian acara Silatnas (Silaturrahim Nasional) PW Salimah Kaltara (Pimpinan Wilayah Persaudaraan Muslimah Kalimantan Utara) menyelenggarakan tabligh akbar.

Mengambil tema ‘Surga di Rumah dengan Cinta Al-Qur’an’ menghadirkan Sinta Santi Usmandin, Ketua Departemen Dakwah PP (Pimpinan Pusat) Salimah, Sabtu (24/02/2018).

Jumriah, Ketua PW Salimah Kaltara dalam sambutannya mengatakan, “Salimah hadir di Kaltara dengan berbagai program untuk memberikan solusi atas berbagai permasalahan yang ada di sekitar kita. Dalam mewujudkannya kami bersinergi dengan instansi dan lembaga lain.”

Bertempat di Masjid Agung Istiqomah Tanjung Selor, Bupati Bulungan, Sujati memberikan kata sambutan di hadapan sekitar seribu jamaah.

“Kalau keluarganya baik, maka akan baik negeri kita, begitu juga sebaliknya. Rutin membaca al-Qur’an dalam keluarga kita adalah merupakan usaha untuk mewujudkan keluarga yang baik. Juga dengan mengikuti sunnah-sunnah Rasulullah Shallallahu ‘Alaihi Wasallam,” ujarnya.

Sujati berharap kepada Salimah dengan program-programnya untuk bersama-sama mewujudkan keluarga dan masyarakat yang baik.

Mengawali ceramahnya, Sinta Santi menyatakan, “Terima kasih kepada Bapak Bupati Bulungan karena telah memberikan motivasi kepada para ibu-ibu dan juga bapak-bapak agar senantiasa berinteraksi dengan al-Qur’an.”

Ia juga mengatakan bahwa orangtua merupakan teladan dalam membimbing anak-anak agar senantiasa berinteraksi dengan al-Qur’an. Dengan memotivasi, memberikan fasilitas, dan senantiasa berdoa.

http://m.hidayatullah.com/berita/berita-dari-anda/read/2018/02/27/136600/silatnas-salimah-kaltara-gelar-tabligh-akbar-cinta-al-quran.html

Humas Media Salimah Kaltara (Fdh)