PC Salimah Teluknaga Kabupaten Tanggerang Menggelar “Beauty Class”

by -590 Views

Pimpinan Cabang Persaudaraan Muslimah (PC Salimah) Teluknaga menyelenggarakan “Beauty Class dan Tutorial Hijab” di Aula Kecamatan TeluknagaTangerang, Ahad 10/11/18.

Acara diawali dengan membacakan ayat suci Al Quran yang dilantunkan oleh pengurus PC Salimah Teluknaga ini di hadiri oleh 40 peserta dari berbagai kalangan mulai dari remaja, ibu pekerja dan ibu rumah tangga.

Dalam sambutannya, ketua pantia Sri Sudarsini menyampaikan “Beauty Class ini adalah salah satu program dari departemen pendidikan dan dakwah.”

Senada dengan ketua panitia, Runi Kumalasari, Ketua Humas Media  PD Salimah Kab. Tanggerang menyampaikan pesan dan harapannya, diharapkan melalui acara ini peserta mampu melakukan perawatan dan merias wajah secara benar berharap agar acara ini bermanfaat bagi kita semua.

“Cantik, adalah anugerah yang Allah berikan kepada kita. Dan setiap kita adalah cantik. Tampil cantik sederhana tanpa berlebihan  harus melekat pada diri muslimah. Tentunya dibarengi dengan kebaikan akhlaq,” tambah Runi.

Antusias peserta sangat tinggi, dalam tahapan Beauty Class para peserta mendapatkan pengajaran mengenai cara mempercantik diri khususnya cara memoles wajah oleh 3 pengajar dari instruktur kosmetik produk ternama. Para peserta sangat serius dalam mengikuti Beauty Class ini, sambil mendengarkan arahan dari instruktur.

Usai menyelesaikan pemolesan wajah, dilanjutkan dengan sesi belajar mengenakan hijab. Diana sebagai model yang didandani mengenakan hijab, nampak cantik dan anggun.

Suasana sangat interaktif, peserta banyak yang mengajukan pertanyaan, disamping itu juga instruktur sangat kooperarif sambil diselingi pembagian doorprize buat peserta.

Sesi terakhir, sesi yang ditunggu tunggu yaitu penukaran voucher produk dan pesan akhir dari moderator bahwa yang penting diingat adalah kecantikan seorang muslimah itu tidak boleh dipamerkan kepada yang tidak berhak. Maka mempercantik diri itu bagus, tetapi tidak boleh melupakan kecantikan akhlaq seorang muslimah.

Sri Yuliati Humas Media Cabang Salimah Teluknaga, Tanggerang (FDH)