Salimah Banjarbaru Bekali Pengurusnya dalam Pelatihan Kepemimpinan Pengurus Salimah (PKPS I)

by

Banjarbaru (7/29) – Pimpinan Daerah Persaudaraan Muslimah (PD Salimah) Kota Banjarbaru bekerjasama dengan PD Salimah Kabupaten Banjar melaksanakan Pelatihan Kepemimpinan  Pengurus Salimah I (PKPS I) di SDIT Rabbani Banjarbaru, Ahad 29/7/18.

Pelatihan ini merupakan salah satu program dari Departemen Sumber Daya Manusia yang mengusung tema ‘Mencetak Pengurus Salimah yang Cerdas, Dinamis, Profesional dan Berdaya Guna di Masyarakat,’ yang dihadiri lebih kurang 23 pengurus PD.

Diah Perdana, Ketua Panitia PKPS I, menjelaskan “Pelatihan ini adalah salah satu upaya meningkatkan kualitas pengurus dan memperkokoh soliditas pengurus. Disamping itu juga untuk membekali pengurus agar dapat menjadi profesional dalam  berorganisasi.”

Narasumber PKPS I ini berasal dari PW (Pimpinan Wilayah) Salimah Kalimantan Selatan yang menyampaikan materi tentang kesalimahan, kepemimpinan, manajemen organisasi, motivasi dan membangun komitmen.

Ketua Departemen Sumber Daya Manusia PW Salimah Kalsel, Dewi Lestari, mengingatkan para pengurus untuk menguatkan komitmen dan meluruskan niat untuk berkarya di Salimah sesuai dengan visi misi organisasi dengan kerja yang profesional. Salah satu upaya kerja profesional adalah perencanaan yang baik, karena gagal merencanakan sama dengan merencanakan kegagalan.

Dampak yang diharapkan setelah mengikuti PKPS 1 ini adalah pengurus semakin memahami Salimah dan berkomitmen untuk terus berkarya memberikan kontribusi nyata pada permasalahan perempuan, anak dan keluarga Indonesia.

Ratri Humas Media Salimah Banjarbaru (Fdh)

Related Post

About Author: Humas Salimah

Gravatar Image
Humas Salimah, menyampaikan berita aktivitas muslimah dari seluruh Indonesia serta informasi edukasi perempuan, karena Salimah peduli meningkatkan kualitas perempuan, anak dan keluarga Indonesia.