PW Salimah Aceh: Saatnya Menyongsong Generasi Emas dengan Al Qur-an

by

Ketua Umum PP Salimah, Siti Faziah menguraikan 3 keutamaan bersama Al Qur-an yaitu: menunjukkan jalan keluar atas setiap masalah kehidupan termasuk cara mendidik anak, menjadi sebaik-baiknya sahabat di kala sendiri maupun ramai, dan keutamaan lainnya adalah mendapat ganjaran pahala yang besar bagi yang membaca dan mempelajarinya.

Siti Faziah menegaskan bahwa Al Qur-an akan berhasil membentuk generasi emas apabila orang tua berperan menjadi suri teladan dalam Madrasatul Ula dengan membiasakan membaca dan memperbanyak mendengarkan Al Qur-an. Dengan menyediakan waktu khusus untuk Al Qur-an bersama keluarga dengan menyiapkan beragam hadiah akan semakin mendekatkan hubungan orang tua dan anak. Dengan demikian memudahkan orang tua menanamkan karakter baik pada diri anak.

Acara ini dikemas dengan talkshow berlangsung pada Sabtu 14/4/18 di Banda Aceh juga mengundang Pimpinan Dayah Babul Maghfirah, Ustadz Masrul Aidi, Lc. sebagai salah satu pembicara. Dalam kesempatan ini beliau mengupas tentang peran orang tua mempersiapkan anak perempuannya sebagai calon istri dan ibu dalam membangun bangsa melalui Al Qur-an secara seksama.

“Kini saatnya Aceh menyongsong generasi emas Qur-ani dalam sinergisitas program pemerintah, selaras dengan arahan Ibu Darwati A. Gani selaku istri Gubernur sekaligus Ketua Penggerak PKK Provinsi Aceh dan Bunda Baca.” ungkap Siti Faziah.

http://www.koranindependen.co/pw-salimah-aceh-saatnya-menyongsong-generasi-emas-dengan-al-quran.html

Humas Media Salimah Aceh (Fdh)