Salimah Kab. Tanggerang Wisudakan Mubalighoh dan Launching Produk Makanan Pengusaha Salimah dalam Rakorda.

by -879 Views

Pimpinan Daerah Persaudaraan Muslimah (PD Salimah)  Kabupaten Tangerang menggerlar Rapat Kordinasi Daerah (Rakorda) dengan tema ‘Evaluasi Realisasasi Program PC dan Sosialisasi Rancangan Kerja Tahunan PD’ di Aula Pesantren Ruhul Jadid Tigaraksa, Ahad 25/2/18.

Acara yang diikuti oleh pengurus PD dan PC ini diawali dengan tausiyah dan sosialisasi Rencana Kerja Tahunan oleh ketua PD Salimah Kabupaten Tangerang, Kartiningsih Suratih.

Dalam arahannya Kartini menyampaikan,“Pada waktu merencanakan suatu kegiatan/program, hendaknya pengurus Salimah mengikuti SOP yang ada dan di manage dengan baik. Dengan perencanaan dan pelaksanaan yang rapi, maka akan tercapai tujuan program yang diinginkan Salimah,” paparnya.

Rangkaian agenda Rakorda adalah wisuda peserta Madrasah Mubalighoh Salimah (MMS) yang merupakan program unggulan dari Departemen Dakwah dan Pendidikan yang sudah terselenggara selama beberapa bulan. Diharapkan melalui MMS mencetak mubalighoh yang mumpuni dan  siap memberikan pencerahan kepada masyarakat khususnya di Kabupaten Tangerang.

Selain penguatan dibidang dakwah dan pendidikan, Salimah Kabupaten Tanggerang pun melakukan penguatan di bidang ekonomi. Dalam kesempatan ini juga dilakukan pengenalan dan launching  beberapa produk dari PC, yaitu aneka hidangan olahan makanan. Pada akhir acara, Ketua PD Salimah memberikan beberapa penghargaan untuk PC yang berprestasi.

Pengurus PD Salimah berharap Rakorda Salimah Kabupaten Tangerang dapat menyusun program-program kerja unggulan untuk dilaksanakan di seluruh cabang, dapat memberikan kontribusi nyata bagi permasalahan masyarakat.

Runi Humas Media Salimah Kab. Tangerang (Fdh)