Silatnas Salimah se-Eks Karesidenan Pati, Kokohkan Struktur dan Tingkatkan Profesionalisme Organisasi

by

Bertempat di Hotel Graha Muria Kudus, Silaturahmi Nasional (Silatnas) Salimah Se- Eks Karesidenan Pati terselenggara dengan sukses pada hari Sabtu sampai dengan hari Ahad (28 s.d. 29 Juli 2018).

Silatnas yang dihadiri lebih dari 80 orang pengurus dari PD Salimah Kudus, Pati, Rembang, Jepara dan Blora ini mengusung tema “Pengukuhan Struktur Salimah dalam Peningkatan Profesionalisme Organisasi”.

Selain silaturahmi antara Pengurus Pimpinan Pusat (PP), Pimpinan Wilayah (PW) dan Pimpinan Daerah (PD), acara tersebut beragendakan pemaparan hasil kerja masing-masing daerah serta sinkronisasi dan integrasi program kerja Salimah.

“Dengan tetap melakukan pengokohan secara internal, Salimah akan tetap terus memberikan kontribusi nyata kepada masyarakat luas,” papar Rita Indahyati, Ketua Departemen Pendidikan PP Salimah.

“Alhamdulillah, saya mendapat pencerahan luar bisa tentang implementasi SOP, persamaan pemahaman tentang GBHO dan aplikasi dakwah Salimah. Selain itu, acara ini semakin menambah sense of belonging dan komitmen terhadap Salimah serta mendapat suplemen energi yang luar biasa. Allahu Akbar,” tutur Yuliana Dewi Rahmawati, Ketua PD Salimah Kudus, selaku peserta Silatnas sekaligus tuan rumah kegiatan ini.

Vierza-Dewi Humas Media Salimah Kudus Jateng (Fdh)

Related Post

About Author: Humas Salimah

Gravatar Image
Humas Salimah, menyampaikan berita aktivitas muslimah dari seluruh Indonesia serta informasi edukasi perempuan, karena Salimah peduli meningkatkan kualitas perempuan, anak dan keluarga Indonesia.