Salimah Semarang Gelar Seminar Enterpreneur dan Pelantikan Pengurus PC Ungaran Barat.

by -1692 Views

Pimpinan Daerah Persaudaraan Muslimah (PD Salimah) Kabupaten Semarang menggelar acara pelantikan Pengurus Cabang (PC) Salimah Ungaran Barat bersamaan dengan Seminar Enterpreneur Muslimah dengan tema ‘Khadijah Jaman Now, Sukses Usaha, Rumahtangga Tertata, Bermanfaat bagi Sesama’ di Aula Masjid Istiqomah Ungaran, Sabtu 03/03/18.

Seminar ini mengundang tokoh masyarakat seperti Ketua PKK Ungaran Barat, Endah Ratnawati Hendy, Ketua Aisyiah Ungaran Barat, Siti Daliyah, Perwakilan majlis ta’lim perempuan ikatan  persaudaraan haji indonesia wilayah kab. Semarang.

Dalam sambutannya Ketua PKK Ungaran Barat, Endah Ratnawati Hendy menyampaikan harapannya, “semoga salimah ungbar dapat bersinergi dengan pkk ungaran barat karena memiliki beberapa kesamaan program. Saya bangga dengan bertambahnya organisasi wanita, yang diharapkanan dapat meningkatkan kesejahteraan wanita,” ungkapnya.

Acara yang dihadiri lebih kurang 150 pesert ini menghadirkan Ustdzah dra. Hj. Husni Anisah sebagai narasumber dan dimoderatori oleh Rahayu Puji selaku dosen UNNES.

Acara dilanjutkan dengan seminar yang berlangsung semarak ditandai dengan  antusias peserta mengajukan pertanya cukup tinggi. Acara diakhiri dengan pelantikan pengurus PC Ungaran Barat oleh Ketua Salimah Kabupaten Semarang, Miftachurrif’ah Mahmud.

Ika Humas Media Salimah Kab. Semarang (Fdh)