Ratusan Ibu Majelis Taklim Legok Banten Hadiri Seminar Parenting

by -2120 Views

 

Seratus lima puluh lebih ibu majelis taklim Legok Banten antusias mengikuti seminar parenting bertema ‘Ayah Bunda, Ajari Aku untuk Memuliakanmu’, Ahad (25/3). Acara yang diselenggarakan Pimpinan Cabang (PC) Persaudaraan Muslimah (Salimah) Legok ini menghadirkan narasumber pakar parenting, Dra. Hj. Ngatini, M.Pd.
Acara yang dimoderatori oleh Ustadzah Amanda Shofi’atun, S.Pd.I ini berlangsung di Mushalla Al-Ikhlas Perum Pesona Curug Palasari. Hadirin yang mayoritas jama’ah Majlis Taklim sedesa Palasari sangat antusias dalam mengikuti acara ini. Terbukti dengan respon saat sesi tanya jawab yang membludak. Tak luput juga tokoh masyarakat dan tokoh agama Desa Palasari pun turut berpartisipasi.
Acara dimulai dengan Tasmi Al Quran yang dibawakan oleh ibu Erna, S.Pd. dilanjutkan penampilan Marawis dari TPA Al-Ikhlas. Dilanjutkan sambutan dari Ketua DKM Al- Ikhlas, Ketua RT 06/03, sambutan ketua panitia oleh ibu Lia Nurdilia, S.Pd. Hadir memberi sambutan juga Pimpinan Daerah Salimah Kabupaten Tangerang, Ustadzah Amanda Shofi’atun, S.Pd.I
“Orangtua mempunyai peranan penting dalam mendidik putra-putrinya, membiasakan sapaan ringan seperti I love you sayang kepada anak akan membuat efek yang besar pada anak, membuat anak menjadi diperhatikan dan menumbuhkan rasa percaya diri,” jelss Ustazah Ngatini.
Sebagai penutup, PC Salimah Legok menyerahan cinderamata kepada tokoh masyarakat dan tokoh agama yang hadir. Yang tak kalah meriah adalah pembagian door prize, quiz dan bazar aneka produk. Acara diakhiri dengan doa penutup dan penyerahan cinderamata kepada tokoh masyarakat dan tokoh agama.

https://chanelmuslim.com/berita/ratusan-ibu-majelis-taklim-legok-banten-hadiri-seminar-parenting

Runi K Humas  Media Salimah Legok (Fdh)