Salimah Kota Medan Gelar Seminar Parenting

by

Pimpinan Daerah Persaudaraan Muslimah (PD Salimah) Kota Medan menyelenggarakan ‘Seminar Parenting’ bertepatan dengan Pelantikan Pimpinan Cabang (PC) Salimah Kecamatan Medan Johor dan 16 Pimpinan Ranting (PR) Kelurahan se-Kota Medan di Hotel Mulia Medan, Sabtu 24/2/18.

Seminar bertema ‘Mengelola Buah Hati Zaman Now, Gadget Lawan atau Kawan’ dihadiri lebih kurang seratus anggota Salimah yang berasal dari 21 PC se-kota Medan dan tokoh nasional Tiffatul Sembiring dan Rustiyanti Saleh sebagai narasumber.

Dalam materinya, Tiffatul mengingatkan peserta untuk menjaga keimanan. Caranya adalah dengan berbahagia atas taufik dan hidayah Allah SWT.

“Manusia yang sempurna adalah yang menerima petunjuk (hidayah), kemudian melaksanakan petunjuk tersebut (taufik),” kata Tiffatul.

Ketua PD Salimah Medan, Endang Setyawati, menyampaikan bahwa hingga saat ini Salimah telah memiliki PC di seluruh kecamatan kota Medan.

“Kita sudah punya 21 Pimpinan Cabang di Medan. Itu artinya Salimah sudah hadir di seluruh kecamatan. Dan hampir sepertiga kelurahan juga sudah punya Pimpinan Ranting,” kata Endang menutup rangkaian kegiatan tersebut.

Suyanti Humas Media PD Salimah Kota Medan (Fdh)

Related Post

About Author: Humas Salimah

Gravatar Image
Humas Salimah, menyampaikan berita aktivitas muslimah dari seluruh Indonesia serta informasi edukasi perempuan, karena Salimah peduli meningkatkan kualitas perempuan, anak dan keluarga Indonesia.