Salimah Sintang Buka Puasa Bersama Masyarakat

by

Pengurus Daerah (PD) Persaudaraan Muslimah (Salimah) Kabupaten Sintang mengadakan serangkaian acara, Salimah berbagi, dan buka puasa antar pengurus Salimah juga bersama Masyarakat. Hal tersebut di katakan ketua Salimah Kabupaten Sintang Rinda Damayanti, dalam sambutan yang di sampaikan dalam acara Salimah berbagi, Sabtu 11/5/2019.

Di kediaman Bapak Wiwin dan Ibu Pontri (Salah satu pengurus Salimah Kab. Sintang). Rinda berterimakasih kepada semua panitia atas terselenggaranya acara tersebut, selain kepada panitia ia juga berterimaksih kepada donatur yang telah menginfaqkan hartanya baik anggota Salimah itu sendiri, maupun donatur masyarakat lainnya.

“Tema Salimah berbagi tahun ini Semarak Ramadhan 1440 Hijriyyah, ‘Al-Qur’an Fondasi Pendidikan Keluarga dan Inspirasi Kebaikan Ummat’.

Adapaun untuk pembagian paket di Salimah berbagi ada sembilan puluh dua paket yang akan di berikan kepada yang berhak menerimanya” terangnya.

Sedangkan penceramah dalam acara buka puasa bersama Ustad Ahmad Endang, mengupas tentang tadabur Quran surat At-Taubah ayat tujuh satu.

Ustad Ahmad Endang menjelaskan ada enam golongan yang mendapatkan rahmat dan kasih sayang Allah diantaranya, yang pertama, wanita atau laki-laki mukmin yang saling bekerjasama dalam kebaikan. Kedua, orang yang senantiasa mengajak kepada kebaikan. Ketiga, orang yang mencegah kepada kemungkaran. Keempat, orang yang menegakkan shalat. Kelima, orang yang memberikan Zakat, dan kenam, orang yang taat kepada Allah dan Rasul.

Acara dihadiri oleh para pengurus daerah Salimah Kabupaten Sintang dan mustahik yang menerima paket. Diawali dengan pembukaan, sambutan, ceramah, buka puasa bersama, sholat Maghrib berjamaah, makan dan pembagian paket.

“Saya senang sekali dengan adanya pembagian paket ini, Semoga para pengurus Salimah di berkahi Allah SWT”, Ujar salah seorang penerima paket bernama Ibu Ipah.

Dewi Humas Media PD Kab.Sintang (Fdh)

RelatedPost

Humas Salimah Humas Salimah

Gravatar Image
Humas Salimah, menyampaikan berita aktivitas muslimah dari seluruh Indonesia serta informasi edukasi perempuan, karena Salimah peduli meningkatkan kualitas perempuan, anak dan keluarga Indonesia.