Indraswari Cahyaningtyas,Ketua PW Salimah Kaltim 2019-2024

by

Samarinda. Musyawarah Wilayah (Muswil) Pimpinan Wilayah Salimah Kalimantan Timur, 24 Agustus 2019 telah berakhir. Perhelatan Salimah lima tahunan ini dihadiri Pengurus Pimpinan Pusat Salimah yaitu Ibu Hj. Etty Pratiknyowati ( Ketua Departemen Ekonomi PP Salimah) dan Ibu Hj. Unggul Hidayati ( Bendahara Umum PP Salimah).

Muswil diikuti oleh seluruh Pengurus PW Salimah Kalimantan Timur dan 7 orang utusan dari PD Salimah di Wilayah Kalimantan Timur.Pimpinan Daerah ( PD ) yang hadir adalah dari Samarinda, Kutai Kartanegara, Bontang, Kutai Timur, Balikpapan, Penajam Paser Utara, Paser.
Sedangkan yang tidak hadir adalah PD Salimah Berau.

Acara Muswil diawali penyampaian Laporan Pertanggung Jawabab (LPJ) oleh Ibu SN Diding Rivilla, Dpil.Rad selaku ketua PW Salimah Kalimantantan Timur periode 2015-2019 dilanjutkan Pandangan Umum Peserta dan Pandangan Umum Pimpinan Pusat.

Salah satu agenda Muswil yang berlangsung lima tahun sekali adalah menetapkan ketua umum Pimpinan Wilayah Persaudaraan Muslimah atau biasa di sebut Ketua PW Salimah. Melalui mekanisme musyawarah di forum Muktamar telah ditetapkan Indraswari Cahyaningtyas sebagai Ketua PW Salimah Kaltim periode 2019-2024, menggantikan SN Diding Rivilla, Dpil.Rad, Ketua umum periode 2015-2019 yang telah habis masa jabatannya.

Dalam sambutannya, pimpinan terpilih Indraswari Cahyaningtyas menyampaikan harapannya agar terjalin sinergi antar pengurus Departemen, antar struktur dari PW hingga PC hingga menghasilkan kerja yang optimal. Program kerja PW Salimah Kalimantan Timur ke depannya akan banyak bermitra dengan berbagai lembaga pemerintahan dan masyarakat untuk meningkatkan kualitas perempuan, keluarga dan anak Indonesia.