JOS! bersama Salimah Kota Mataram

by

 

Mataram – Salimah Kota Mataram mengadakan kajian parenting “Jadi Orangtua Sholih (JOS)” bersama Ihsan Baihaqi ibnu Bukhari atau yang lebih dikenal dengan Abah Ihsan. Beliau salah satu pakar parenting Indonesia dan pernah diundang oleh lima negara.

Acara yang diadakan pada hari Sabtu, 15/6/ 2019 ini diselenggarakan di Pendopo Tengah Gubernur NTB mendapatkan sambutan yang hangat dari Bunda Hj. Niken Zulkiflimansyah. Beliau mengapresiasi kegiatan ini dan mengatakan bahwa kajian seperti ini harus sering diselenggarakan serta perlu partisipasi orang tua mengikuti kajian parenting sebagai bekal mendidik anak.

Kajian yang dihadiri 200 peserta dari berbagai daerah di NTB mendapatkan kesan dari peserta kajian parenting JOS. Soni Ariawan, salah satu peserta mengatakan “Tidak membosankan, dari awal sampai akhir menarik dan memberikan banyak ilmu yang bermanfaat sebagai orang tua”

Abah Ihsan menyampaikan pentingnya hubungan antara orang tua dan anak. Terutama dalam mendidik anak – anak agar tidak hanya tumbuh dengan baik, akan tetapi memiliki pengetahuan agama  dan perilaku yang juga baik. “Hakikat mendidik anak adalah mempersiapkan anak untuk siap berpisah dengan kita (orang tuanya), pesan Abah yang juga penulis buku “Yuk, Jadi Orang Tua Sholih”

Untuk menginginkan anak yang sholih, maka para orang tua harus mempersholih diri salah satunya dengan memiliki ilmu yang cukup untuk membesarkan putra putrinya dengan baik. (Humas)

Humas Salimah Humas Salimah

Gravatar Image
Humas Salimah, menyampaikan berita aktivitas muslimah dari seluruh Indonesia serta informasi edukasi perempuan, karena Salimah peduli meningkatkan kualitas perempuan, anak dan keluarga Indonesia.